bdadinfo.com

Beberapa Fitur Yamaha Xmax Connected yang Patut Kamu Coba - News

Beberapa Fitur Yamaha Xmax Connected yang Patut Kamu Coba (Istimewa )

 - Yamaha Xmax Connected melakkan touringnya melalui perjalanan touring Navigate to The MAX: Tour de Sumatra. 

Lintasi 5 provinsi dan 20 kota dengan kondisi permukaan jalan yang berbeda. Selain itu perbedaan suhu cuaca pun menjadi tantangan yang harus dilalui oleh rider menggunakan Yamaha Xmax Connected.

Lima puluh bikers dari awak media dan perwakilan komunitas lokal Maxi hadir sebagai peserta touring bersama Yamaha Xmax Connected. 

Baca Juga: Honda dan Yamaha Terpuruk di MotoGP, Alberto Puig Ungkap Masalah yang Dihadapi Kedua Pabrikan Tersebut

Generasi terbaru XMAX Connected. 

Dari berbagai fitur yang disematkan pada Xmax Connected, peserta touring menilai ada beberapa yang paling berperan. Hal ini disampaikan oleh salah satu peserta yakni Darwis Sitorus. 

Darwis menjajal varian baru dari Xmax ini dari Aceh menuju Medan. Capaian kilometer yang ia lalui bersama Xmax adalah 800 kilometer. 

“Dari segi fitur, sistem navigasi sangat berguna sekali untuk mencari jalur, terutama di wilayah pesisir pantai Aceh Selatan menuju Suso yang minim petunjuk arah,” ungkap Darwis. 

Baca Juga: Harley Davidson Luncurkan Moge Harga Murah Rp41 juta Bikin Yamaha Xmax Lewat

Meringkas dari pengalaman peserta Navigate to The Max: Tour de Sumatra, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meringkas beberapa hal. 

Sistem Navigasi 

Seperti yang disampaikan Darwis, bahwa sistem navigasi sangat memberikan peran saat touring. Layar TFT Infotainment Xmax Connected mampu menampilkan peta dari aplikasi Garmin Street Cross. 

Setidaknya fitur ini peserta gunakan untuk petunjuk arah melintasi wilayah Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, dan Lampung. 

TFT Infotainment dan Y-Connect 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat