bdadinfo.com

Harley Davidson Luncurkan Moge Harga Murah Rp41 juta Bikin Yamaha Xmax Lewat - News

Moge Harley Davidson X440 murah  (Ist)

- Produsen motor gede (Moge) Harley Davison mulai menyasar segmen konsumen kelas bawah. Langkah produsen motor asal Amerika meluncurkan moge murah bisa menjadi pilihan bagi bikers yang telah lama memimpikan punya tunggangan obat ganteng di jalan raya.

Model moge Harley Davidson yang diluncurkan dengan harga murah diberi nama X440, yang diperkirakan sebagai pengembangan dari model X350 yang telah dipasarkan Harley di pasar sepeda motor China.

Meski belum ada informasi terkait hal tersebut, X440 merupakan model paling murah dibanding X350 yang dibanderol dengan harga 33.388 Yuan setara 69,8 juta.

Baca Juga: Bos Klub Harley Davidson Dukung Tembak di Tempat Geng Motor Onar, Jangan Ragu Sikat Saja, Kamu Setuju Nggak

Baca Juga: Kasus Dugaan Penistaan Agama Panji Gumilang Naik ke Penyidikan, Bareskrim Polri Temukan Unsur Pidana

Baca Juga: Diamuk Ahmad Sahroni Gegara Singgung Moge Penabrak Santri Ciamis, Kapolda Jabar Dibela Netizen: Salahnya Apa?

Sedangkan model X440 sendiri dibanderol dengan harga hanya Rp41,8 juta. Harga tersebut jika dibandingkan dengan skuter badan bongsor yang cukup laris manis di Indonesia jauh lebih murah.

Di pasaran Yamaha Xmax terbaru saat ini dibanderol dengan harga Rp66 jutaan. Pilihan mode terbaru dari Harley Davidson ini akan menjadi salah satu tunggangan terbaik yang siap mendominasi pasar skuter matik badan bongsor.

Di atas kertas Harley Davidson X440 dibekali mesin 400 Cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 27 daya kuda, sedangkan torsinya mencapai 38 Nm.

Baca Juga: Diamuk Ahmad Sahroni Gegara Singgung Moge Penabrak Santri Ciamis, Kapolda Jabar Dibela Netizen: Salahnya Apa?

Dalam situs resminya, Harley Davidson mengungkap pengembangan X440 merupakan model yang ditawarkan kepada konsumen yang baru akan mengenal jajaran moge Harley yang dipasarkan saat ini.

Selain itu, Harley Davidson X440 memiliki model yang sama dengan genetika model moge Harley lainnya. Namun sekilas motor ini memiliki tampang yang sama dengan XR1200 dengan perbedaan mesin lebih besar tentunya.

Melansir Gaadiwaadi, saat ini Harley Davidson X440 resmi diluncurkan di India, hasil kerjasama dengan Hero Motor yang dibanderol dengan harga 2.29 Lakh atau setara Rp41,8 juta. Belum diketahui pasti apakah model ini akan masuk ke pasar sepeda motor Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat