bdadinfo.com

Dicari Pengendara Moge yang Tabrak Santri di Ciamis, Polisi Ungkap Ini - News

Tampak beberapa bagian dalam video moge serempet santri di Ciamis (Tangkapan layar video viral)

- Seorang santri menjadi korban tabrak lari rombongan motor gede (moge) di Ciamis pada Sabtu (27/5/2023).

Moge tersebut tak berhenti, meski sempat diberhentikan warga untuk melakukan pertanggungjawaban atas korban.

Kepolisian Resor Ciamis hingga kini masih melakukan pendalaman untuk mencari pengendara moge Harley Davidson yang diduga telah menabrak seorang santri.

Baca Juga: Rombongan Moge Tabrak Lari Santri, Ketua HDCI Ahmad Sahroni Meradang

Korban diketahui tak sadarkan diri hingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit dampak kecelakaan di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu.

Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menyatakan bahwa pihaknya sampai Sabtu malam belum mengetahui identitas pengendara moge yang terlibat dalam tabrakan tersebut.

"Sementara salah satu pihak motor yang terlibat kecelakaan diduga melarikan diri, belum diketahui identitasnya," katanya dikutip dari Antara.

Baca Juga: Harga Rp200 Jutaan Dapat Moge, Intip Warna Baru Honda Rebel 500 2023

Di sisi lain, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan mengatakan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), dan organisasi ada iktikad mau bertanggung jawab.

Informasi yang diterima kepolisian, kata dia, pengendara moge sempat berhenti, kemudian jalan lagi. Sementara itu, pengendara lain yang terluka sudah ditangani rumah sakit.

"Setelah kejadian (Harley) selang berhenti dan jalan lagi. Namun, dari kami sudah menggalang semua panitia HDCI dan Vicall dari pesantren dan HDCI. Pihak HDCI akan bertanggung jawab penuh dengan kejadian ini," kata Asep Iman Hermawan yang disampaikan melalui siaran pers Humas Polres Ciamis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat