bdadinfo.com

5 Rekomendasi Laptop Intel Core i3 di Pertengahan Akhir 2023, Ada yang 5 Jutaan Loh! - News

5 rekomendasi laptop Intel Core i3 (digitaltrends.com)

- Tahun ini merupakan tahun dimana brand brand laptop mulai gempar merilis produk baru mereka.

Hal ini sejajar dengan permintaan pasar akan laptop kian meningkat, terutama sejak masa pandemi dan setelahnya.

Laptop dibutuhkan untuk memudahkan orang yang bekerja di kantor hingga di rumah dengan penerapa Work From Home (WFH) dan Work From Anywhere (WFA).

Baca Juga: PB HMI Minta Pemerintah Evaluasi Keberadaan Greenpeace Indonesia

Nah, bagi Anda yang bingung mencari laptop dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang sesuai di kantong, kita bisa merekomendasikan 5 Laptop Intel Core i3.

Kenapa Intel Core i3? karena prosesor ini cukup bagi anda yang butuh laptop cukup untuk menunjang produktivitas Anda seperti mengetik, presentasi, adakan meeting, video editing, hingga gaming tipis tipis.

Berikut ialah 5 rekomendasi laptop dengan Intel Core i3 yang cocok untuk Anda yang punya budget tipis namun ingin spesifikasi mumpuni.

Baca Juga: Mengenal Museum Negeri Lampung 'Ruwa Jurai': Menyimpan sekitar 4.735 Benda Koleksi yang Memikat

1. Acer Aspire 5 A514-53

Acer Aspire 5 A514-53 merupakan salah satu laptop dengan prosesor Intel Core i3 yang memiliki desain yang elegan dengan bodi yang ringan serta tipis.

Laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan, hanya sekitar 1,45 kg, dan ketebalan yang hanya 17,9 mm, sehingga memudahkan mobilitas Anda saat membawanya ke mana saja.

Baca Juga: Menganal Tambua Tasa, Kesenian Minangkabau yang Gunakan Alat Musik Mirip dengan Rebana Tapi Berukuran Besar

selain itu, ada Desain cover yang spesial dan menarik dengan konsep magical color yang menampilkan gradasi biru tua yang memukau.

Keunggulan lain dari laptop ini adalah kemampuannya dalam hal kinerja. laptop ini Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1005G1 (generasi ke-10) yang mampu memberikan performa yang cukup kencang sehingga cocok untuk anda yang ingin multitasking.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat