bdadinfo.com

Bucin! Lee Jong Suk Terus Menerus Menyanjung IU dalam Sesi Wawancara Sebuah Pemotretan Majalah - News

Lee Jong Suk terlihat sangat bucin pada kekasihnya, simak isi wawancaranya. (hancinema.net)

Pasangan artis terkenal Korea, Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini kembali membagikan kisah romansanya yang membuat semua orang iri.

Pasalnya, sang kekasih, Lee Jong Suk baru-baru ini menghiasi sampul suatu majalah edisi Maret melakukan wawancara dengan pihak majalah selama pemotretan dan berbagi berbagai cerita dan terus menyanjung IU dalam sesi wawancara tersebut.

Lee Jong Suk bercerita soal kekasihnya bahwa meskipun terdengar bucin, memang benar bahwa kehadiran IU adalah sebagai penyemangat hidup dan sumber kekuatannya.

Baca Juga: Deretan Idol Korea yang Disebut Cocok Merepresentasikan House di Harry Potter, Begini Reaksi Warganet

Baca Juga: Film Netflix Unlocked Korea Disebut Lebih Bagus dari Versi Jepang, Setuju?

“Banyak orang di luar sana yang juga juga terhibur oleh musik, lirik, dan kata-kata simpatiknya (red: IU). Begitu juga aku,” kata aktor tampan tersebut dikutip dari Kbizoom pada Rabu, 22 Februari 2023.

Lee Jong Suk kemudian melanjutkan, bahwa perbedaan antara dirinya sebagai kekasih IU dan orang-orang di luar sana yang juga mendapatkan penghiburan dari lirik dan lagu-lagu karya wanita tersebut adalah bahwa ia bisa berbicara langsung dengannya.

Melalui obrolan-obrolan langsung itulah ia menerima kenyamanan saat berbicara dengan wanita yang dijuluki Nation’s Little Sister itu.

“Yang terpenting, kami juga sudah berteman lama, dan menurutku dia adalah orang paling lucu di dunia. Saya terhibur. Dia menghibur saya sepanjang waktu ketika saya mengalami begitu banyak kekhawatiran setelah berusia 30 tahun,” kata Lee Jong Suk saat mendeskripsikan wanita cantik itu.

Baca Juga: Im Si Wan Bintangi Unlocked, Berikut Alasan Film Korea Ini Layak Ditonton Untuk Akhir Pekanmu

Baca Juga: Bintang Taxi Driver Lee Je Hoon Adakan Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Aktor itu mengaku bahwa keduanya sudah berteman sejak masih muda, sekitar pertengahan 20-an.

Keduanya bertemu saat menjadi host untuk acara musik di salah satu stasiun tv yaitu SBS Inkigayo pada tahun 2012 silam.

Suatu ketika, IU mengatakan kepada Lee Jong Suk bahwa dirinya sudah bertumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat