bdadinfo.com

Kabar Baik Bagi Penggemar K-Drama, Organisasi Pariwisata Korea Umumkan 51 Rute Wisata Hallyu  - News

Kabar Baik Bagi Penggemar K-Drama, Organisasi Pariwisata Korea (KTO) mengumumkan 51 Rute Wisata Hallyu per Februari (korean.visitkorea.or.kr)

 

- Organisasi Pariwisata Korea atau Korea Tourism Organization membagikan 51 rute wisata yang sebagian besar bertema Hallyu.

Dilansir dari Korea.net, Ke-51 rute wisata utama tersebut terdiri dari berbagai lokasi wisata utama bertema hallyu. 

Lokasi-lokasi syuting video musik K-pop, drama, dan film dipilih untuk membantu para penggemar hallyu yang ada di seluruh dunia. 

Baca Juga: Won Jun E'LAST Debut Akting! Bintangi Kdrama The Heavenly Idol Bersama Kim Min Kyu

Terdapat sekitar 200 lokasi wilayah hallyu dalam enam tema yang terdiri dari K-pop, bintang hallyu, drama, acara hiburan, film, dan konten.

Rute-rute wisata tersebut tak hanya mencakup lokasi-lokasi syuting video musik K-pop populer, tetapi juga lokasi-lokasi syuting film dan drama populer seperti Vincenzo dan Hometown Cha-Cha-Cha.

Lokasi-lokasi syuting acara hiburan populer Korea seperti warung pinggir jalan Euljiro juga ikut diperkenalkan sehingga para penggemar hallyu bisa mencoba berbagai aktivitas yang ada di acara hiburan Korea.

Selain memberikan informasi tentang 51 rute wisata di situs dengan informasi dan foto-foto terkait 51 rute wisata tersebut bisa dilihat di situs resmi Lab Konten Pariwisata Korea milik KTO.

Baca Juga: Liga Europa 2022/23, Prediksi AS Roma vs RB Salzburg: Line Up, Head to Head dan Skor

KTO juga menerbitkan buku panduan online untuk membantu para wisatawan individual.

Buku elektronik Hallyuwiki bisa diunduh dengan bebas melalui situs web resmi dan aplikasi KTO berbahasa Korea. Versi bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin sedang dibuat dan direncanakan akan diunggah pada pertengahan bulan Mei.

Kepala Departemen Konten Hallyu, Kim Dong-il berkata, "Kami berharap 51 rute wisata tersebut bisa membantu industri pariwisata untuk membuat produk wisata hallyu."

Kim menambahkan, "Saat ini semakin banyak penggemar hallyu mendatangi Korea karena jalur udara sudah mulai berjalan normal.".

"Kami akan terus berusaha untuk mencari dan mempromosikan berbagai macam rute wisata agar para wisatawan bisa terus mengunjungi Korea karena konten-konten hallyu. **

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat