bdadinfo.com

Saling Bucin, Ini Balasan IU Saat Lee Jong Suk Sebut Dirinya Wanita Paling Lucu di Dunia - News

Berbalas komentar manis, ini kata IU saat Lee Jong Suk sebut dirinya wanita terlucu di dunia. (Instagram @dlwlrma @jongsuk0206)

– Pasangan yang masih anget-angetnya dikabarkan jadian ini terus saja membuat iri penggemarnya.

Pasalnya keduanya tak sungkan dan malu-malu untuk mengumbar kata-kata manis saling memuji satu sama lain yang menunjukkan keduanya sedang dimabuk asmara karena saling bucin.

Sebelumnya, Lee Jong Suk dalam sebuah wawancara menyebut IU sebagai wanita paling lucu di dunia. Tak hanya itu, ia juga berkali-kali mengucapkan kalimat manis untuk memuji kekasihnya itu.

Baca Juga: Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Gelar Apel Bulan K3 Nasional Tahun 2023

Dalam sebuah wawancara di acara pemotretan pada tanggal 22 Februari lalu, IU berbicara tentang prinsipnya soal cinta.

Dalam wawancara tersebut, IU mengatakan bahwa kekuatan cinta dapat mengalahkan kebencian. Ia menyebut kalimat tersebut terlalu klise tetapi memang begitulah apa yang ia rasakan.

Penyanyi sekaligus aktris tersebut juga menambahkan, pada akhirnya, cintalah yang menang. Bahkan ketika dia kehilangan keseimbangan dan goyah dalam menjalani hidupnya, IU akan mengucapkan mantra andalannya: 'Tapi pada akhirnya, cinta akan menang.

Baca Juga: Waspada Oknum Minta Uang ke Caleg, Bawaslu Cimahi Perketat Pengawasan

Setelah itu IU akan mencoba mengumpulkan lagi semangatnya dan mempersenjatai dirinya dengan logika, membangun pemikiran, atau mengendalikan pikirannya sendiri.

Ia mengaku bahwa sepanjang hidupnya, ia sudah memiliki pengalaman banyak tentang fakta bahwa pada akhirnya cinta akan selalu menang. Ia ingin tetap mempercayakan prinsip tersebut sampai kapan pun.

Kemudian, IU menggambarkan Lee Jong Suk sebagai orang yang dapat dipercaya dan manis yang memberinya penyemangat secara tulus dan berterima kasih padanya karena selalu menyemangatinya.

Baca Juga: Waspada Oknum Minta Uang ke Caleg, Bawaslu Cimahi Perketat Pengawasan

Tak lupa, IU juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, UAENA.

Sebelumnya ditemui terpisah, Lee Jong Suk tak hanya menyebut IU sebagai wanita terlucu di dunia tetapi juga menyebut kekasihnya sebagai penyemangat hidup dan sumber kekuatannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat