bdadinfo.com

V BTS, Park Seo-Jun, Choi Woo-Shik Dan Cast Jinny’s Kitchen Lainnya Sapa Penggemar Indonesia Lewat KVIBES.ID! - News

Melalui KVIBES.ID, kelima pemain serial TV “Jinny’s Kitchen” yang tayang di Prime Video sapa penggemarnya Indonesia.

Melalui KVIBES.ID, kelima pemain serial TV “Jinny’s Kitchen” yang tayang di Prime Video sapa penggemarnya Indonesia.

Jinny’s Kitchen merupakan program unscripted yang menampilkan pengalaman para pemeran yang membuka dan menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko.

Saat biasanya kita melihat sisi glamor dari para pemain, dalam serial ini memungkinkan para penonton melihat bakat mereka secara natural ketika mereka menjalankan bisnis restoran. 

Baca Juga: Tes Pramusim F1 2023 : Red Bull Semakin Kuat, Mobil RB19 Max Verstappen Berjalan Mulus Tanpa Masalah 

Dalam interview nya dengan KVIBES.ID, Park Seo-Jun mengatakan “ada genre yang beragam dalam serial ini, tidak hanya memasak saja.

Serial TV ini menjadi sangat menarik karena didalamnya terdapat bagaimana kelima pemain berargumen dan menghabiskan waktu di sana”.

Salah satu pemain Jinny’s Kitchen, Jung Yu-mi merasa proses shooting nya sangat menyenangkan dan ia sangat berterima kasih untuk energi positif yang terbentuk dari acara ini. 

V BTS merasa para ARMY (sebutan untuk fans BTS) dapat menikmati acara ini, meskipun didalamnya terdapat momen-momen sulit yang dirasakan olehnya.

Diketahui dari wawancaranya dengan KVIBES.ID, V BTS mengatakan ia belajar sedikit Bahasa Spanyol untuk mendalami karakternya sebagai pekerja magang.

Persiapan yang dilakukan oleh kelima pemainnya tidak kalah penting, seperti halnya yang dilakukan oleh Park Seo-jun adalah berolahraga.

Baca Juga: Tuai Hasil Buruk, Fans Chelsea Desak Pecat Graham Potter dan Minta Lampard Direkrut Kembali

Kelima pemain Jinny’s Kitchen mengatakan mereka telah bekerja keras selama proses syuting di Meksiko.

Menurut mereka ada banyak elemen menyenangkan di setiap bagian acara, sehingga semua orang dapat menikmatinya karena banyak hal yang relateable dengan penonton.

Kepada penggemar Internasional yang menantikan Jinny’s Kitchen, ada banyak cerita menyenangkan dan sangat seru.

Choi Woo-sik menambahkan “Banyak pemandangan indah dan keren di Meksiko pada serial ini, jadi saya harap kalian bisa menikmatinya bersama kami”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat