bdadinfo.com

Sama-sama Pernah jadi Suami Abby Choi, Intip 5 Perbedaan Alex Kwong dengan Chris Tam - News

Unggahan ulang tahun Abby yang ke-24 dengan caption ucapan terima kasihnya kepada sang suam

- Kematian Abby Choi (28) masih menyisakan duka yang cukup mendalam. Sosialita cantik asal Hongkong tersebut harus tutup usia dengan cara yang sangat keji di tangan mantan suami, mantan mertua, serta mantan iparnya.

Banyak pihak yang merutuki Alex Kwong (30) dan keluarganya karena merekalah satu keluarga yang melakukan pembunuhan keji tersebut. Alex disebut sebagai suami yang hanya menumpang hidup ke sang istri tanpa sedikit pun membalas kebaikannya.

Lain haknya dengan sosok Chris Tam, suami kedua Abby yang sangat menyayangi sang istri. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang pria yang bertanggung jawab dan memiliki masa depan cerah karena merupakan putra seorang pengusaha kenamaan.

Baca Juga: Mengenal Sosok Chris Tam dan Alex Kwong, Dua Lelaki yang Pernah Menjadi Suami dari Abby Choi

Ingin mengenal kedua sosk tersebut? Berikut News sajikan lima fakta seputar Alex Kwong dan lima fakta seputar Chris Tam, dua lelaki yang berbeda namun sama-sama pernah menjadi suami dari mendiang Abby Choi:

  1. Biodata

Alex Kwong memiliki nama lengkap Alex Kwong Ko Chi. Ia lahir di Hongkong pada tanggal 30 Juni 1995. Namun ada beberapa sumber mengatakan ia sudah berusia 30 tahun ke atas.

Sedangkan Chris Tam memiliki nama asli Tam Chuk Kwan. Ia memiliki nama panggilan Prince Lord atau Prince Tam. Tanggal lahirnya masih belum diketahui secara jelas.

Baca Juga: Ini Sosok Abby Choi di Mata Hairstylist Yohann Jouvanceau: Abby Memiliki Tutur Perilaku yang Sangat Baik

  1. Orang tua

Ayah dari Alex Kwong bernama Kwong Kau (65) yang berprofesi sebagai seorang polisi. Sedangkan Ibunya bernama Jenny Li (63) yang adalah seorang ibu rumah tangga.

Chris Tam sendiri adalah putra dari seorang pengusaha sukses bernama Tam Chap Kwan. Sang ayah mendirikan perusahaan Tam Jai International serta restoran bernama TamJai Yunnan Mixian.

  1. Saudara

Alex memiliki seorang kakak laki-laki bernama Anthony Kwong yang diperkirakan berusia 30-an. Selain itu, Alex juga memiliki seorang adik bernama Michael Kwong yang tidak diketahui rimbanya.

Baca Juga: Inspirasi Hadiah Hari Ibu Berdasarkan Love Language

Berbeda dengan Alex, informasi akan keberadaan saudara dari Chris Tam belum bisa dipastikan. Keluarga Tam memang terkenal sangat menjaga privasi mereka bahkan sampai mengunci akun sosial media masing-masing.

  1. Pekerjaan

Hidup sebagai seorang pengangguran membuat Alex dan keluarganya gelap mata akan kekayaan yang dimilik sang mantan istri. Hal ini juga yang diduga menjadi alasan kuat keluarga trsebut tega memutilasi sosialita bertubuh mungil tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat