bdadinfo.com

Tampilkan Adegan 'Hot' Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, Stasiun Televisi Korea Dihujat Netizen - News

Stasiun televisi Korea dihujat warganet karena tayangkan adegan ciuman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di acara ini (Kolase Instagram @kyo1122 dan @hi_songjoongki)

– Salah satu stasiun televisi terbesar di Korea, Korean Broadcasting System (KBS) kena hujat warganet Korea setelah tampilkan klip sebuah adegan ciuman dari drama korea.

Hal ini menjadi topik pembicaraan di berbagai lini masa karena warganet menganggap bahwa itu adalah tindakan yang tak sepatutnya.

Pasalnya, klip adegan ciuman tersebut menampilkan potongan adegan yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang kala itu berperan dalam drama berjudul Descendant of the Sun dan dijuluki SongSong Couple pada masanya.

Baca Juga: Heboh Tarif Buka Pintu Taksi Jepang Rp1,4 Juta oleh Ibnu Wardani, Ternyata Segini Tarif Rata-ratanya

Baca Juga: Awal Mula Kisah Cinta Pasangan Seleb TikTok Ibnu Wardani dan Lita Hutami, Ternyata Berawal dari Ini

Pada tanggal 3 Maret, KBS menyiapkan konser spesial bertajuk 'Your KBS, Our 50 Years' untuk peringatan 50 tahun berdirinya stasiun penyiaran publik tersebut.

Pertunjukan tersebut juga disiarkan secara langsung di KBS 1TV. Konser spesial tersebut dibawakan oleh aktor Choi Soo Jong, Chae Shi Ra, dan komedian Kang Ho Dong.

Ada banyak penampilan yang disiapkan, dan penyanyi Gummy tampil di atas panggung untuk menyanyikan OST ‘You Are My Everything’ dari drama hits tahun 2016 Descendants of the Sun.

Sebenarnya bukan hal aneh ketika menayangkan klip beberapa adegan potongan yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dari drakor hits tersebut sebagai latar layar saat penyanyi dari soundtrack tersebut tampil.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Jo Bo Ah Serahkan Tongkat Estafet Duta Pajak ke Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo

Baca Juga: Dihujat Warganet, Seleb TikTok Ibnu Wardani Klarifikasi Begini Soal Tarif Buka Pintu Taksi Jepang

Hanya saja,  satu-satunya masalah adalah KBS memutuskan untuk menunjukkan adegan ciuman mesra dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dari drama tersebut.

Seperti yang diketahui, kedua pemeran utama Descendants of the Sun mulai berkencan setelah serial tersebut berakhir dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2017.

Sayangnya, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 1 tahun 9 bulan dan bercerai pada tahun 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat