bdadinfo.com

Lee Seung Gi dan Jo Bo Ah Serahkan Tongkat Estafet Duta Pajak ke Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo - News

Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo ditunjuk jadi duta pajak. (soohyun_k216)

– Beberapa selebriti Korea papan atas namanya terseret kasus penggelapan pajak.

Di tengah isu yang sensitif yang tengah marak tersebut, aktor papan atas seperti Kim Soo Hyun dan aktris Song Ji Hyo justru didaulat jadi duta pajak melanjutkan tongkat estafet dari duta pajak sebelumnya yaitu dari artis serba bisa Lee Seung Gi dan aktris Jo Bo Ah.

Selain itu, Layanan Perpajakan Nasional berencana untuk memberikan hak untuk menghadiri acara bertajuk ‘KBS Open Concert’ dan menunjuk selebriti top seperti Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo, yang terpilih sebagai panutan wajib pajak, sekaligus sebagai duta hubungan masyarakat.

Baca Juga: Madonna Pacaran Sama Berondong Lagi, Selisih Usia Sampai 35 Tahun

Dengan ini, Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo akan mengambil alih jabatan duta besar sebelumnya yang diberikan kepada Lee Seung Gi dan Jo Bo Ah.

Penunjukan ini berguna untuk menarik partisipasi aktif publik dalam administrasi pajak nasional dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi untuk menyebarkan pembayaran pajak sukarela.

Pada tanggal 3 Maret, yang juga bertepatan dengan Hari Wajib Pajak ke-57 di Korea, Layanan Pajak Nasional mengadakan upacara peringatan dengan mengundang sekitar 1.000 orang.

Baca Juga: Diminta Angkat Kaki dari Frogmore Cottage, Pakar Bahasa Tubuh Duga Pangeran Harry Kirim Sinyal

Para tamu undangan tersebut di antaranya termasuk pembayar pajak teladan, yang digelar di COEX, Seoul dengan slogan ‘Pembayaran pajak yang tulus, keuangan yang kuat’.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Korea, Yoon Seok Yeol, untuk pertama kalinya dalam 53 tahun.

Selain dihadiri orang nomor satu Korea, acara tersebut juga dihadiri oleh Komisaris Layanan Pajak Nasional Kim Chang Ki mengucapkan selamat kepada perusahaan yang dianugerahi gelar Menara Wajib Pajak, Wajib Pajak Teladan, dan Kooperator Pajak.

Layanan Pajak Nasional juga mengirimkan pesan ucapan selamat kepada 1.035 penerima penghargaan Wajib Pajak Teladan di seluruh negeri untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

Baca Juga: Anti Ribet! Tips Perawatan Kulit Mudah dan Praktis Ala Dokter Tompi, Cuma Pakai 2 Ini Saja

Sementara kantor pajak mengadakan acara peringatan untuk menyerahkan kutipan untuk pembayar pajak teladan dan acara untuk berterima kasih kepada pengunjung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat