bdadinfo.com

Ternyata Ada Bug pada Game Elden RIng, Bisa Buat Malanie Tidak Mati - News

Ilustrasi Malanie dalam game Elden Ring (gamerant.com)

 - Seorang pemain Elden Ring menemukan bug dalam pertarungan melawan Malenia yang membuatnya tetap hidup, bahkan setelah darahnya habis.

Elden Ring sudah dirilis selama lebih dari setahun saat ini, namun pemain masih menemukan hal-hal baru setiap kali mereka bermain.

Glitch dan bug adalah hal yang umum terjadi di Lands Between. Hal ini terutama ketika pemain memiliki waktu untuk bereksperimen dengan setiap interaksi dalam ribuan cara yang berbeda.

Baca Juga: Megawati Murka ke Mahfud MD Tidak Setuju Penundaan Pemilu Sebagai Pesan Terhadap Jokowi

Malenia adalah putri Marika dan Radagon, dan saudari kembar dari Miquella. Bagi banyak orang, kemampuannya di medan perang nyaris tidak tertandingi oleh setiap Demi-God lain di Elden Ring kecuali Radahn, yang bertarung dengannya hingga imbang.

Dalam pertarungan melawan Malenia, Blade of Miquella, ia memiliki dua fase. Fase kedua sendiri memiliki health bar tersendiri.

Membawa Malenia ke fase kedua saja sudah merupakan keberuntungan karena sulitnya pertarungan tersebut.

Baca Juga: Sentilan Keras Mantan Komisioner KPK: Kalau Pajak Kita Bener, Indonesia Nggak Perlu Ngutang!

Dia memiliki kemampuan untuk memulihkan kesehatannya setiap kali terkena serangan dan Waterfowl Dance-nya hampir tidak mungkin dihindari jika seseorang terlalu dekat ketika animasi itu ter-trigger.

Dalam video yang diunggah di Reddit, seorang pemain Elden Ring menemukan bug yang mencegah Malenia untuk masuk ke cutscene untuk fase kedua.

Pengguna Reddit, yang dikenal sebagai Spoodz23, terlihat dalam video melawan Malenia dengan sebuah Halberd hingga akhirnya berhasil mengurangi darahnya menjadi nol.

Pada titik ini, pemain mengharapkan pertarungan akan berlanjut ke fase kedua, tetapi Malenia tidak berhenti menyerang meskipun health bar-nya sudah kosong.

Baca Juga: Waspada Cuaca Ekstrem di Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini

Bahkan setelah beberapa serangan terhadap Malenia, pertarungan masih berlangsung meskipun dengan kekecewaan pemain.

Akhirnya, Spoodz23 jatuh ke Empyrean, sebelum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Bug dalam Elden Ring kadang-kadang bisa menjadi pesona dari permainan, tetapi mereka juga bisa menjadi bagian yang paling menjengkelkan dari pengalaman tersebut.

Para penggemar Elden Ring di bagian komentar, telah memberi tahu Spoodz23 bahwa mungkin ini bukan kesalahan, tetapi suatu mekanisme khusus yang sebenarnya telah diterapkan untuk melindungi Malenia dari bug.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat