bdadinfo.com

Megawati Murka ke Mahfud MD Tidak Setuju Penundaan Pemilu Sebagai Pesan Terhadap Jokowi - News

Penjelasan lengkap Mahfud MD soal transaksi mencurigakan 300 triliun di Kemenkeu (Instagram @mohmahfudmd)

- Isu penundaan pemilu yang terus bergulir dan dimainkan, berujung pada murka Megawati yang kali ini kena Menkopolhukam Mahfud MD

Sontak reaksi tersebut, menjadi perhatian Rocky Gerung yang memberikan pandangannya melalui kanal YouTube pribadinya menyoroti fenomena terkait penundaan pemilu yang membuat Megawati marah besar terhadap Mahfud MD beberapa waktu yang lalu.

Rocky Gerung menilai bahwa cerita Mahfud MD terkait kemarahan Megawati melalui telepon adalah semacam pesan untuk Jokowi agar tidak melakukan penundaan pemilu.

Baca Juga: Ratusan Prajurit TNI Sujud Syukur di Daerah Misi Lebanon, Ada Apa?

Dirinya juga mengatakan bahwa Megawati mengingatkan terkait seluruh aktivitas politik presiden Jokowi bertentangan dengan ide negara demokrasi modern.

“Jadi keliatannya, ibu Mega menelepon pak Mahfud karena mungkin ia terlalu marah hingga ia tak mungkin lagi telepon pak Jokowi. Jadi sebetulnya Megawati ada dalam satu ujian antara menjadi negarawan, itu membaca arah bangsa ini yang sekarang porak-poranda, atau jadi politikus, kita ingin ibu Mega dalam keadaan sekarang untuk jadi negarawan dan mengingatkan bahwa seluruh aktivitas politik pak Jokowi itu bertentangan dengan ide membangun negara demokrasi modern, itu sebetulnya,” ucap Rocky Gerung.

Lebih jauh, dirinya juga berpendapat bahwa fenomena ini menunjukkan bahwa Mahfud MD ingin mengatakan penolakannya terhadap penundaan pemilu.

Baca Juga: Simak Cara Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di SUGBK, Ada Syarat Bawa Bukti Cetak Seritifikat Vaksin Lho!

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi Ancam Partai dengan Sprindik

“Megawati punya banyak channel untuk mendukung Jokowi, tapi kalau dia pilih Mahfud, dan Mahfud bocorkan itu, itu artinya serius. Karena pak Mahfud sebetulnya sekaligus mau mengatakan, hei pak Jokowi, ini ibu Mega janganlah nunda-nunda pemilu,” tambahnya.

Dengan kata lain, Rocky berpendapat bahwa Mahfud MD menggunakan pesan Megawati tersebut untuk memberikan pesan terhadap Jokowi dan diucapkannya terhadap publik.

“Tinggal dihitung motif Mahfud apa,” terang Rocky.

Baca Juga: Jelajahi 4 Restoran All You Can Eat Murah di Jakarta untuk Bukber Seru dan Mengenyangkan di Bulan Ramadhan

Baca Juga: Keras! Rocky Gerung soal Ramai Kasus Kemenkeu: Karat Korupsi Sudah sampai Pembuluh Darah Pejabat Publik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat