bdadinfo.com

Diet Ketat, Song Hye Kyo Rela Cuma Makan Pisang dalam 3 Hari dan Tak Minum Seharian - News

Song Hye Kyo rela hanya makan pisang 3 hari berturut-turut dan tidak minum hampir seharian demi tuntutan ini. (Instagram @kyo1122)

– Aktris papan atas Korea, Song Hye Kyo baru-baru ini membagikan cerita yang mengejutkan.

Wanita yang selalu tampil awet muda bahkan di usianya yang sudah menginjak kepala empat ini membeberkan kesediaannya diet ketat, rela cuma makan pisang selama tiga hari ini berturut-turut dan hampir seharian tak minum air.

Rupanya bukan sembarang diet, hal ekstrim itu ia lakukan karena tuntutan pekerjaannya dalam dunia seni peran.

Baca Juga: Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba, Instagram Irish Bella Diserbu Warganet

Tepat pada 10 Maret 2023, The Glory musim kedua tayang. Dalam momen ini Song Hye Kyo pun membagikan beberapa cerita yang sebelumnya tak pernah ia bagikan ke publik.

Pada 8 Maret, Song Hye Kyo bergabung dengan penulis Kim Eun Sook dan sutradara Ahn Kil Ho di konferensi pers untuk The Glory Part 2.

Song Hye Kyo menjelaskan bagaimana dia tumbuh menjadi karakternya seiring berjalannya serial yang dibintanginya itu.

Ia mengaku bahwa dalam The Glory Part 2 ini, sosoknya berubah 100 persen menjadi Moon Dong Eun, karakter yang diperankannya.

Baca Juga: Simak Cara Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di SUGBK, Ada Syarat Bawa Bukti Cetak Seritifikat Vaksin Lho!

Dalam drama tersebut, performa yang ditampilkan adalah akting alami dan natural yang sesuai dengan adegan-adegan dalam drama tersebut.

Song Hye Kyo juga mengatakan bahkan penampilan aktingnya meningkat menjadi 120 persen saat beradegan dengan aktor-aktor hebat lainnya dalam drama tersebut.

Sang aktris juga mengisyaratkan bahwa Bagian 2 akan diisi dengan adegan-adegan yang membuat penonton merinding dengan akting yang sempurna.

Dalam konferensi pers tersebut Song Hye Kyo juga membagikan aspek yang lebih pribadi lagi salah satunya adalah soal riasan efek khusus yang harus ia pakai saat memerankan sebuah adegan.

Baca Juga: Nonton Konser BLACKPINK Naik Transportasi Umum? Begini Rute ke SUGBK Pakai MRT, KRL dan Transjakarta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat