bdadinfo.com

Nonton Konser BLACKPINK Naik Transportasi Umum? Begini Rute ke SUGBK Pakai MRT, KRL dan Transjakarta - News

Begini rute transportasi ke SUGBK buat nonton konser BLACKPINK pakai MRT, KRL, dan Transjakarta. (Instagram @blackpinkofficial)

– Bagi para fans BLACKPINK, Blink, pasti sudah tidak sabar menanti tanggal 11-12 Maret esok.

Bagi yang besok bersiap nonton konser BLACKPINK dengan moda transportasi umum, simak artikel ini dulu biar gak bingung atau nyasar.

Moda transportasi umum jadi pilihan yang tepat untuk menghadiri konser BLACKPINK yang diadakan selama 2 hari yang dimulai pada 11 sampai 12 Maret 2023.

Baca Juga: Pertama Kali ke Konser K-Pop? Ini Dia Persiapan dan Barang Penting yang Wajib Dibawa Buat Nonton BLACKPINK

Nah melansir dari metro.sindonews.com sudah merangkum nih rute KRL, MRT, dan Transjakarta dengan tujuan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain karena mengurangi kemacetan, moda transportasi umum juga menawarkan kenyamanan dan harga tarif yang terjangkau.

  1. MRT

Bagi Blink yang ingin menghadiri konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA di SUGBK dengan naik MRT Jakarta, maka bisa melalui stasiun MRT di lintasan Bundaran HI-Lebak Bulus lalu turun di Stasiun Istora Mandiri.

Dari stasiun itu, anda hanya perlu berjalan kaki karena posisi stasiun berada di depan pintu 6 GBK.

  1. KRL Commuter Line

Naik KRL, stasiun terdekat ke GBK yakni Stasiun Palmerah. Bagi yang naik KRL dari Bekasi turun di Stasiun Tanah Abang. Dari Stasiun Tanah Abang naik KRL tujuan Serpong/Parung Panjang turun di Stasiun Palmerah.

Bagi yang naik dari KRL Bogor, setibanya di Stasiun Manggarai bisa melanjutkan perjalanan naik KRL tujuan Stasiun Tanah Abang kemudian turun di Stasiun Palmerah.

Naik KRL dari Serpong dan Tangerang turun di Stasiun Palmerah.

Baca Juga: Gelar Konser di Jakarta, Berikut Prediksi Set List Lagu yang Akan Dibawakan BLACKPINK

Dari Stasiun Palmerah, naik Transjakarta 1B menuju Tosari lalu turun di pemberhentian Taman Ria kemudian menyeberang dan masuk lewat Pintu Panahan.

Dari Stasiun Palmerah bisa juga jalan kaki atau naik ojek online karena jarak dari Stasiun Palmerah ke GBK sekitar 3 km.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat