bdadinfo.com

Coretan Mural Abenk Alter Bikin MG Motor Tampil Ciamik dengan MG New ZS Nan Unik di GJAW 2023  - News

Coretan Mural Abenk Alter Bikin MG Motor Tampil Ciamik dengan MG New ZS Nan Unik di GJAW 2023  (Ahmad Ikram Kurniawan Rasyid )

- MG New ZS tampil begitu ciamik berkat paduan coretan mural khas Abenk Alter di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) pada Jumat 10 Maret 2023.

Pameran yang digelar di di Jakarta Convention Center (JCC) ini dimulai hari ini hingga 19 Maret 2023.

Abenk menjelaskan hasil muralnya ini sebagai ‘fastline’ atau menggaris cepat, yang membuat hasil visualnya terlihat random atau acak namun di saat yang bersamaan sangat atraktif.

Baca Juga: Pesinetron Ikatan Cinta Amar Zamroni Ditangkap, Begini Fakta dan Kronologinya

Warna merah yang semula sudah berkesan seksi kini tampil beda. Dengan coretan mural khas seniman muda, Abenk memberikan nuansa Brit Dynamic yang diusung MG Motor pun kembali dibuat lebih dinamis.

MG New ZS dengan konsep ‘coretan-coretan’ Abenk Alter bisa dijumpai di pameran otomotif GJAW 2023.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan apresiasi terhadap setiap individu berbakat Indonesia sangatlah penting dan MG yakin hal tersebut mesti diwujudkan secara kolektif.

Pihaknya mengapresiasi setiap individu berbakat Indonesia dan hal ini sangatlah penting. MG yakin hal tersebut mesti diwujudkan secara kolektif.

Baca Juga: Mengidolakan La Pulga, Jamal Musiala Gagal Mendapatkan Jersey Messi Usai Bayern Tumbangkan PSG

"MG boleh sedikit berbangga karena terus konsisten mewujudkan hal tersebut melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh dengan kreativitas, dengan tujuan besarnya untuk dapat menjadi merek kendaraan yang ‘relate’ dengan anak muda Indonesia," tutur Arief saat pembukaan booth MG di GJAW 2023, JCC Senayan, Jakarta.

Abenk Alter sendiri adalah seniman yang berbasis di Jakarta dan dikenal dengan ciri khas karyanya yang merupakan perpaduan gaya neo cubism dan pop culture.

Selain pernah terpilih sebagai salah satu dari 40 under 40: The Indonesia Vanguard of 2020 oleh Majalah Prestige Indonesia. Abenk Alter pernah berkolaborasi dengan brand global lainnya seperti dari industri sport dan fashion.

Karakter ilustrasi Abenk Alter sarat dengan makna social consciousness dan keinginan untuk memberikan dampak positif bagi generasi muda.

Kolaborasi dengan Abenk menjadikan booth MG bergaya art space, yang merupakan cara MG menjawab tema besar GJAW x Lifestyle.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat