bdadinfo.com

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Semakin Dekat! Berikut Merek Mobil yang Turut Meramaikan GJAW - News

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 (GAIKINDO)

 GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda.

Hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, GJAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

GJAW akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Baca Juga: 5 Laptop Gaming Murah Spek Gahar Awal 2023, Dengan GPU Nvidia GeForce RTX 16 dan RAM 16 GB

Untuk Diketahui, beberapa merek mobil yang turut serta dalam GJAW 2023 antara lain BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Para anggota dari brand ternama ini akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Tahun ini GJAW juga akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium anggota GAIKINDO seperti BMW M, Lexus, Mercedes-Benz, dan Porsche.

Baca Juga: Hp Xiaomi Rp2 Jutaan Terbaik, Ada Poco M4 Pro dan Redmi Note 10 5G

Salah satu merek premium juga terkonfirmasi akan meluncurkan kendaraan terbarunya digelaran GJAW 2023.

Dan dipastikan semua merek premium peserta GJAW akan memamerkan kendaraan unggulannya termasuk juga varian kendaraan listrik mereka.

Keikutsertaan dari brand mobil premium ini tentunya dilengkapi dengan berbagai program menarik selama pameran berlangsung.

Hal ini tentu akan menarik bagi para pengunjung yang sedang mengincar kendaraan terbaru dari merek-merek kendaraan premium ini.

Baca Juga: Ibu Hamil Meninggal Setelah Ditolak RSUD Ciereng Subang, Legislator Minta Kemenkes Periksa Penuh

Kukuh Kumara, sekretaris umum GAIKINDO mengungkap bahwa berpartisipasinya merek-merek kendaraan premium juga menandakan bahwa GJAW sudah menjadi agenda penting pameran otomotif di awal tahun 2023.

“Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya dipameran ini." ujar Kukuh.

"Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek namun juga untuk mendorong penjualan”. Lanjutnya

Dengan konsep yang diusung GJAW 2023 yaitu kolaborasi antara industri otomotif dan lifestyle.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat