bdadinfo.com

Beredar Video Terduga Maling Motor di Jatinegara Jaktim Bikin Puluhan Warga Geram! Massa Keroyok Pelaku - News

Beredar Video Terduga Maling Motor di Jatinegara Jaktim Bikin Puluhan Warga Geram! Massa Keroyok Pelaku (Tangkapan layar IG: andreli_48)

- Seorang terduga maling motor membuat warga geram dan membuat massa ikut mengeroyok pelaku, Sabtu 11 Maret 2023.

Puluhan warga yang terlihat emosi itu berteriak sembari memukul pelaku dan beruntung dilokasi ada petugas yang ikut melerai aksi main hakim massa itu.

Informasi tersebut dikutip News pada Minggu, 12 Maret 2023 seperti yang disampaikan berupa video dan diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

Baca Juga: BMKG: Gempa Maluku Tengah Hari Ini Pukul 00.47 WIB! Warganet Ngaku Rasakan Getaran di Jakarta Pukul 00.11

Baca Juga: Wah, Netizen Heboh Tanggapi Penambahan Tangga Stasiun Manggarai

Baca Juga: Wah, Game Resident Evil 4 Dikemas dengan Nostalgia: Yuk Simak Reviewnya

Dari informasi diketahui jika kejadian ini berlokasi di Wilayah Permata II Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur (Jaktim).

"Kejadian sabtu 11/3/2023, telah tertangkap seorang maling motor di wilayah permata 2 kp melayu jatinegara jakarta timur," tulisnya sembari memposting video.

"Warga yang geram langsung menghakimi pelaku. Sumber : Dwi Dedi Wahyudi," lanjutnya memberikan caption postingan tersebut.

Baca Juga: Pipa Nord Stream Rusia Meledak, Siapa Dalangnya?

Postingan ini juga mendapatkan respon warganet yang menyatakan bahwa yang maling motor dikeroyok tapi maling uang rakyat didukung?.

@djava_empatlima: "Lucu samaa warga +62, kenapa maling motor di keroyok yang maling uang rakyat di dukung?," komentarnya.

@radjanurzul: "Ee buset dah," timpal warganet yang lain mengomentari. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat