bdadinfo.com

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Padang yang Rasanya Mantap dan Bikin Ketagihan - News

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Padang yang Rasanya Mantap dan Bikin Ketagihan (www.freepik.com)

 - Rekomendasi restoran All You Can Eat di Sumbar yang rasanya mantap dan bikin ketagihan. Pasti Anda penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Restoran All You Can Eat seperti namanya yang berarti kita bisa makanan sepuasnya dan sebanyak-banyaknya untuk satu orang ya.

Biasanya makan di restoran seperti ini akan diatur dalam jangka waktu 60 menit sampai 90 menit untuk menghabiskan makanan yang kamu ambil.

Baca Juga: Ternyata Ini Sejarah Konsep Restoran All You Can Eat yang Sekarang Digandrungi Banyak Orang

Apabila kamu tidak sanggup menghabiskan makanan dengan waktu yang telah ditentukan, hati-hati ya siap kena denda sesuai dengan peraturan yang dibuat oleh pihak restoran All You Can Eat.

Jadi selama kamu makan di restoran All You Can Eat disarankan untuk ambil makanan sesuai porsi perut kamu ya.

Nah di Kota Padang sudah ada nih restoran All You Can Eat yaitu Sogogi yang berlokasi di Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Mulai dari Rp65 Ribu, 5 Restoran All You Can Eat Jakarta yang Paling Direkomendasikan! Harganya Terjangkau

Sogogi Padang ini tersedia berbagai jenis saus sambal, bawang bombay dan bawang putih yang akan membuat daging yang di grill nanti semakin nikmat atau harum.

Kemudian di dalam freezer restoran Sogogi ini berisi berbagai macam sosis, bakso, dan sayur-sayuran untuk shabu-shabu beef kamu.

Ada juga berbagai jenis nasi yang tersedia di restoran Sogogi yaitu nasi putih dan nasi goreng jadi buat kamu yang ingin membawa anak-anak restoran ini cocok sekali.

Selanjut disini juga terdapat menu sayur yang digoreng dengan tepung yang teksturnya akan membuat sayuran menjadi renyah.

Ada juga bihun goreng serta bakwan yang memang selalu ada disini dengan berbagai macam variasinya.

Kemudian ada dori dengan saus asam manis kebayang dong ya gimana rasanya pasti enak banget rasanya di mulut.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat