bdadinfo.com

Irish Bella dengan Ammar Zoni Diisukan Cerai, Begini Tanggapan Pengadilan Agama Jakarta Selatan - News

Irish Bella bersama sang putra yang bernama Air Rumi Akbar

 

- Sejak pemberitaan mengenai keterlibatannya dalam menggunakan barang haram narkoba, isu Ammar Zoni digugat cerai oleh sang istri, Irish Bellla, turut semakin menyeruak ke muka publik. 

Hal ini semakin diperkuat dengan unggahan yang dibuat oleh ibu dari Irish Bella belum lama ini. Pada unggahan akun Instagram pribadinya pada tanggal 18 Maret 2023 lalu, sang ibunda mengunggah video singkat yang menampilkan sosok sang putri tercinta. 

Kamu kuat, berani, dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tahu bagaimana cara mendapatkannya,” tulis ibu dari Irish Bella pada akun Instagram miliknya yang bernama akun @susanti.a.

Baca Juga: Konsumsi Narkoba, Ammar Zoni Ternyata Pernah Ingin Bunuh Diri 

Wanita bernama lengkap Susanti Arifin tersebut juga memberikan nasihat kepada anak perempuannya tersebut agar terus berjuang demi tujuan yang ingin ia raih serta terus terbuka akan isi hatinya kepada semua orang.

Kamu layak mendapatkan yang lebih baik, percayalah pada dirimu sendiri,”tutup postingan tersebut.

Para warganet pun turut penasaran akan kabar perceraian pasangan selebriti ini. Banyak yang berspekulasi bahwa Irish diam-diam sudah mengajukan ggatan perceraian kepada pengadilan agama setempat.

Baca Juga: Mario Dandy dan Shane Lukas Gunakan Baju Tahanan Berbeda, Warganet Heboh

Menanggapi isu ini, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pun memberikan klarifikasi resmi mereka. Humas PA Jaksel, Taslimah membantah bahwa pihak Irish Bella sudah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami Ammar Zoni.

Ia juga mengungkapkan bahwa hingga detik ini pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum mendapatkan informasi pasti mengenai perceraian pasangan selebriti ini.

Taslimah juga menambahkan, PA Jakarta Selatan hingga saat ini tidak pernah mendapat pengajuan gugatan cerai dari kedua belah pihak, baik melalui e-court maupun secara langsung melalui pengacara.

Baca Juga: Jalani Sidang Cerai Pertama, Indra Bekti Malah Hendak Bawakan Buket Bunga Untuk Aldila Jelita

"Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," kata Taslimah saat kepada awak media saat ditemui di kantornya pada hari Senin tanggal 27 Maret 2023 kemarin.

"Bahkan melalui sistem penelusuran perkara pun, pihak kami tidak menemukan nama tersebut, sehingga dengan demikian tidak ada nama tersebut terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan,"tambahnya.

Taslimah pun juga menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menemukan pendaftaran gugatan perceraian atas nama Irish Bella maupun Ammar Zon melalui Sistem Penelusuran Perkara (SIPP). .

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat