bdadinfo.com

Mengenal BABYMETAL, Band Metal Kawaii Asal Jepang yang Bakal Konser di Indonesia, Ini Fakta Uniknya! - News

Anggota terbaru Babymetal, Momometal debut bersama Babymetal

- Akhir-akhir ini sedang heboh mengenai grup metal asal Jepang yang bernama Babymetal.

Beberapa waktu yang lalu, Babymetal mengumumkan world tour-nya, dan salah satu lokasi tur mereka adalah Indonesia, lebih tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Konser bertajuk BABYMETAL World Tour 2023 ini telah diumumkan oleh iMe Indonesia selaku promotor yang membawa Babymetal konser di Indonesia pada 25 Mei 2023.

Baca Juga: Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Terbakar, Api Diduga dari Lantai 2

Babymetal merupakan grup metal populer asal Negeri Sakura. Berbeda dari band pada umumnya, Baby metal mengubah citra metal menjadi manis.

Mereka menggabungkan alunan metal yang keras dengan musik pop serta penampilan yang kawaii.

Bagi kamu yang belum mengenal Babymetal, yuk intip profil, perjalanan karier, fakta unik, hingga rekomendasi lagu-lagu Babymetal berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi 3 HP Xiaomi Harga Rp1 Jutaan, Cocok untuk Bermain Game

Siapa itu Babymetal?

Babymetal merupakan salah satu grup wanita paling populer asal Jepang. Grup idola ini terkenal dengan memiliki stage outfit yang unik, terinspirasi dari konsep lolita, serta memadukan musik J-pop dan metal.

Baby metal awalnya debut sebagai subunit dari Sakura Gakuin dan diproduseri oleh Kobametal pada 2010.

Seiring berjalannya waktu, kepopuleran Babymetal akhirnya melampaui Sakura Gakuin, hingga akhirnya pada 2013 Babymetal menjadi grup independen dan merilis album pertamanya pada 2014.

Baca Juga: Begini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark HD

Formasi awal Grup ini awalnya terdiri dari Su-metal, Moametal, dan Yuimetal. Namun, Yuimetal memutuskan untuk keluar dari Babymetal pada tahun 2018 lantaran kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat