bdadinfo.com

Rekomendasi Vitamin Penunjang Badan Agar Tetap Fit Jalani Ibadah Puasa, Nomor 4 Cuma Rp5 Ribuan - News

Rekomendasi vitamin penunjang badan agar tetap fit jalani ibadah puasa, nomor 4 cuma Rp5 ribuan. (Pixabay.com/Steve Buissinne )

– Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan sudah dijalani hampir tiga minggu, beberapa orang mungkin punya keluhan yang sama dengan mulai menurunnya kesehatan tubuh.

Alasannya bisa beragam, salah satunya mungkin karena nutrisi yang didapatkan tubuh masih kurang atau tidak cukup. Mengingat beberapa orang masih suka sembarangan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman saat waktu berbuka dan sahur.

Simak beberapa rekomendasi vitamin penunjang badan agar tetap fit jalani ibadah puasa berikut, tapi dalam mengkonsumsi vitamin yang mengandung vitamin C, Anda juga harus memperhatikan batas dosisnya. Simak berikut ini.

Baca Juga: Cukupi Konsumsi Harian Air Putih Bantu Turunkan Berat Badan Lho, Simak Panduan Minum di Bulan Puasa Yuk

Vitamin memang ada di makanan sehat seperti buah dan sayur, namun apabila takaran konsumsi buah dan sayur tersebut tidak memadai maka vitamin yang terserap ke badan pun tidak akan cukup memenuhi kebutuhan tubuh.

Untuk itu, vitamin berbentuk kapsul ini sangat cocok untuk mencukupi kebutuhan harianmu. Ditambah lagi cara sangat praktis bisa hanya dengan diminum pakai air.

  1. Holisticare Super Ester C Tablet

Holisticare Super Ester C Tablet ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda dan aman di lambung.

Vitamin ini berguna untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan pada keadaaan sakit.

Harga dibanderol mulai dari Rp38 ribuan.

Baca Juga: Saat Puasa Perhatikan Asupan Gula, Garam, dan Lemak agar Tak Lampau Batasan Harian! Segini Takarannya

  1. Vitalong C Kapsul

Vitamin lain untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah Vitalong C Kapsul. Mengandung vitamin C 500mg. Cocok diminum saat menurunnya daya tahan tubuh karena sakit atau saat kekurangan vitamin C.

Harga dibanderol mulai dari Rp48 ribuan.

  1. Imboost Force Tablet

Imboost adalah suplemen yang digunakan untuk terapi suportif agar daya tahan tubuh meningkat dan memulihkan kondisi setelah sakit.

Imboost punya manfaat antara lain sebagai berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat