bdadinfo.com

Raffi Ahmad, Stefan William dan 6 Publik Figure Ini Diduga Terima Uang Haram Wahyu Kenzo - News

Raffi Ahmad, Stefan William dan 6 Public Figure Ini Diduga  Terima Uang Haram Wahyu Kenzo

- Raffi Ahmad, Stefan William dan 6 publik figure lainnya diduga terima uang haram dari Wahyu Kenzo yang terjerat kasus penipuan robot trading ATG (Auto Trade Gold).

Keterlibatan Raffi Ahmad dan 7 public figure tersebut disampaikan langsung oleh Zainul Arifin selaku pengacara dari para korban robot trading ATG.

"Public figure 8 orang, diduga namanya RH ya, yaitu Raffi Ahmad ya, Raffi Ahmad kemudian juga ada juga Atta halilintar kemudian ada juga Stefan William, Rian D'Masiv kemudian juga ada Judika kemudian ada Dokter Tirta kemudian ada Haji Faisal dan Gus Miftah." ujar Zainul Arifin dilansir dari kanal Youtube Suaradotcom Rabu, 12 April 2023.

Baca Juga: Diberi Gelar ‘Nenek Sultan’ Ini 5 Sumber Kekayaan Rieta Amilia Mertua dari Rafi Ahmad

"Ada 8 ya, ada 8 public figure yang diduga terlibat memiliki hubungan dengan Wahyu Kenzo dan juga menerima uang dari Wahyu Kenzo yang merupakan hasil kejahatan. Maka mereka jadi salah satu yang kita sampaikan ke penyidik karena bagaimanapun juga mereka menerima uang dari Wahyu Kenzo dan dalam bentuk yang berbeda ya," sambung Zainul.

Dari keterangan Zainul diketahui bahwa Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Stefan William diduga menerima uang haram dari istri Wahyu Kenzo dalam bentuk endorsement atau brand ambasador dari produk kesehatan nutrisi Legion.

"Pertama seperti Raffi Ahmad kemudian seperti Atta halilintar kemudian Steven William, mereka menerima sebagai endorsement atau brand Ambassador dari produk Legion. Nah produk itu adalah produk kesehatan nutrisi dan mereka sebagai brand Ambassador dan itu adalah ceo-nya adalah istri dari Wahyu Kenzo," jelas Zainul Arifin.

Baca Juga: 8 Fakta Profil Menpora Dito Ariotedjo di Era Presiden Jokowi, Dekat dengan Menko Perekonomian dan Raffi Ahmad

Dimana menurut keterangan pengacara korban robot trading tersebut, istri Wahyu Kenzo dalam membuat usaha tersebut tentu dana yang mengalirnya tersebut merupakan hasil dari robot trading. 

"Nah, barang tentu dalam hal usaha untuk membuat usaha itu adalah merupakan bagian dari hasil para robot trading, korban robot trading dan itu harus ditelusuri karena mereka sebagai brand ambassador, maka tentu mereka mendapatkan sesuatu atau menerima sesuatu dari Wahyu Kenzo dan kawan-kawan," sambungnya.

Menurut penuturan Zainul juga artis lain seperti Rian D'Masiv dan Judika juga terserat dalam kasus robot treding karena menjadi brand ambasador dari perusahaan produk nutrisi yang CEO-nya Wahyu Kenzo. 

"Kemudian seperti Rian D'Masiv, Judika, beliau juga merupakan brand Ambassador dari produk nutrisi yang merupakan bagian dari PT Pansaka Bersama yang ceo-nya adalah Wahyu Kenzo,"

Menurut Zainul, karena mereka brand ambassador, maka diduga menerima sesuatu dari yang mereka promosikan.

Lalu berdasarkan keterangannya juga diketehui bahwa Gus Miftah terseret kasus robot trading ATG ini ialah karena dia menjual lelang seperti Atta halilintar di Net 89 yang melelang blangkonnya seharga 900 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat