bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother Dibintangi Lee Do Hyun, Tayang 26 April 2023 di Netflix dan JTBC - News

 Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother Dibintangi Lee Do Hyun, Tayang 26 April 2023 di Netflix dan JTBC

- Simak sinopsis drama Korea yang dibintangi oleh Lee Do Hyun berjudul The Good Bad Mother yang sebentar lagi akan tayang perdana di aplikasi streaming Netflix dan TV jaringan kabel JTBC pada 26 April 2023.

Usai sukses membintangi drama Korea The Glory, Lee Do Hyun akan kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam The Good Bad Mother yang tayang di Netflix bersama aktris Ra Mi Ran.

Namun sebelum tak sabar menonton Lee Do Hyun dalam drama Korea The Good Bad Mother di Netflix, intip dulu sinopsis lengkapnya di sini.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik Hari Pertama: One Way dan Contraflow Diperpanjang, Akses Lajur Jakarta di Buka

Dilansir News dari sosial media Twitter resmi milik Netflix, The Good Bad Mother menceritakan tentang seorang pria bernama Choi Kang Ho (diperankan oleh Lee Do Hyun) yang memiliki karakter keras serta kejam saat dewasa.

Kepribadian keras yang dimiliki Choi Kang Ho didapat dari perlakuan ibunya, Jin Young Soon (Ra Mi Ran) yang mendidik sang anak terlalu keras hingga menimbulkan sikap benci.

Akan tetapi dibalik sikap kerasnya Jin Young Soon, ia tak ingin putranya bila telah tumbuh besar kelak menjadi seperti dirinya.

Lalu saat dewasa, Choi Kang Ho memutuskan untuk pergi dari rumah dan berkarir sebagai jaksa penuntut yang ambisius.

Baca Juga: Kumpulan Drama Korea yang Terinspirasi dari Kisah Nyata, The Glory Salah Satunya

Namun suatu ketika Choi Kang Ho mengalami kecelakaan yang menyebabkan pikirannya terpengaruh dengan kepribadian seperti anak kecil.

Sehingga begitu sadar, Choi Kang Ho berubah sikap menjadi lugu, ia kembali pulang ke rumah untuk menemui ibunya dengan karakter yang menggemaskan selayaknya anak kecil.

Lee Do Hyun sebagai pemeran utama tentu tidak asing lagi di kalangan para penggemar drama Korea. Kepopulerannya di dunia hiburan terus melejit setelah ia membintangi berbagai drama.

Baca Juga: 7 Serial Drama Korea Tema dari Musuh Berubah Jadi Cinta yang Bikin Jantung Mau Loncat!

Seperti Prison Playbook, Still 17, Sweet Home, 18 Again, Clean With Passion For Now, Hotel Del Luna, Youth of May, Melancholia, dan yang baru saja viral di berbagai negara ada drama Korea The Glory dengan aktris cantik Song Hye Kyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat