bdadinfo.com

Virgoun Habiskan Rp200 Juta Untuk Wanita Lain, Sang Istri: Buat Biaya Sekolah Anak Aja Masih Ngeluh - News

Virgoun habiskan 200 juta untuk wanita lain, sang istri beberkan suaminya masih suka ngeluh perkara biaya sekolah anak. (Instagram @mommy_starla @virgoun_)

– Kabar kurang sedap datang dari penyanyi terkenal Virgoun. Namanya menjadi sorotan setelah sang istri, Inara Rusli memiliki nama lengkap Ina Idola Rusli membongkar tabiat sang suami di media sosialnya atas perselingkuhan yang dilakukan pelantun lagu Cinta untuk Starla tersebut.

Dari unggahan media sosial Inara di akun Instagram pribadinya, diketahui Virgoun telah menghabiskan total hampir Rp200 juta untuk wanita lain.

Sang istri pun eluhkan hal tersebut karena ironisnya Virgoun juga sering ngeluh terkait biaya sekolah anak-anaknya yang masih kecil.

Baca Juga: Pengusaha Sukses Bang David yang Gemar Borong Jualan UMKM, Selipkan Makna Toleransi dalam Konten TikToknya

Dari foto unggahan dari akun @mommy_starla sang istri, ia telah merinci beberapa biaya yang dikeluarkan Virgoun sejak tahun 2021 hingga 2022 untuk membiayai keperluan maksiatnya.

“Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyikan selama ini yang semalam aku temuin di tas @virgoun_,” tulisnya pada keterangan foto di Instastory.

Nominal yang tertera pun cukup fantastis, mengingat jangka waktunya yang kurang lebih selama setahun tersebut.

Mulai dari nominal ratusan ribu yang paling kecil yakni Rp600.000 hingga yang terbesar dengan nominal puluhan juta yakni Rp22.586.000.

Baca Juga: Resep Fruit Punch, Minuman Segar yang Menyehatkan di Tengah Cuaca Panas

Mengejutkannya lagi, total biaya yang dikeluarkan Virgoun yakni sebanyak Rp181.492.936 juta tersebut belum sepenuhnya mengingat baru itu yang berhasil dikumpulkan Inara sebagai bukti.

Dibeberkan lebih lanjut oleh Inara Rusli, meski jor-joran dengan uang untuk wanita lain rupanya Virgoun kadang masih suka mengeluh soal biaya yang harus digelontorkan untuk buah hati mereka.

Diketahui, pasangan ini memang telah dikaruniai tiga anak yang lucu.

“Biaya sekolah 3 anak sendiri jg masih ngeluh. Janjiin adil? Aku aja harus harus begging untuk kita diskusi solusinya gak km gubris,” tulis sang istri dikutip dari hops.id pada Rabu, 26 April 2023.

Warganet pun turut julid menanggapi kabar ini, terlebih lagi Virgoun dikenal sebagai penyanyi yang punya karya lagu sangat manis untuk keluarganya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat