bdadinfo.com

Momen Pangeran Harry Pulang saat Keluarga Kerajaan Berkumpul di Penobatan Raja Charles III - News

Pangeran Harry menghadiri penobatan ayahnya Raja Charles III. (Tangkapan layar YouTube)

- Sebuah momen tertangkap kamera menjadi bahan gunjingan netizen di media sosial saat upacara penobatan Raja Charles III, Sabtu 6 Mei 2023.

Kala itu, seluruh anggota Kerajaan Inggris diundang untuk datang menyaksikan penobatan Chales menjadi raja penerus Queen Elizabeth.

Namun keberadaan Pangeran Harry 'Duke of Sussex' dalam penobatan ayahnya, menjadi sorotan karena hal ini.

Baca Juga: Alami Hasil Buruk di Liga Inggris, Chelsea Fokus Berbenah untuk Musim Berikutnya

Disebutkan bahwa dalam penobatan Raja Charles III, Harry terlihat diasingkan oleh anggota kerajaan lain. Ia terlihat duduk pada baris kedua dari depan bersama sepupu-sepupunya, Putri Beatrice dan Eugenie.

Sementara putra mahkota Pangeran William-Prince of Wales duduk di kursi terdepan bersama dengan keluarganya, Kate Middleton Princess of Wales dan anak-anak mereka Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Melansir pemberitaan BBC, Harry tak terlihat di balkon Istana Buckingham setelah upacara penobatan. Padahal sesi balkon merupakan salah satu momen mencolok karena menjadi tradisi keluarga kerajaan berkumpul.

Baca Juga: Charles III Sah Naik Tahta, Ini 7 Fakta Menarik Tentang Raja Inggris yang Baru, Ternyata Orangnya Nyeni Loh!

Tak bersama dengan keluarganya, Harry dilaporkan sudah dalam perjalanan pulang meninggalkan London menuju Bandara Heathrow untuk penerbangan ke Amerika Serikat.

Sebagaimana diketahui, Harry yang penuh kontroversional memang disorot, terutama setelah ia memilih untuk hengkang dari keluarganya.

Ia kembali membuat onar setelah merilis memoar 'Spare' pada Januari 2023 untuk mengkritisi keluarga kerajaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat