bdadinfo.com

Ime Indonesia Larang Gunakan Wedding Veil di Konser Agust D di Jakarta , Ternyata ini Penyebabnya - News

 Ime Indonesia Larang Gunakan Wedding Veil di lKonser Agust D di Jakarta , Ternyata ini Penyebabnya/ Big hit music

- Konser Agust D sebentar lagi akan tiba di Jakarta. Pihak promotor Ime Indonesia notice hal yang ramai diperdebatkan Army BTS.

Ime Indonesia melarang penggunaan wedding veil setelah ramai dibicarakan Army BTS di Twitter.

Bermula dari salah satu akun di Instagram yang membuka project bertema Yoongi Marry Me dengan menarifkan sebesar RP20.000 dan menawarkan penggunaan wedding veil saat konser.

Project ini ditentang habis-habisan oleh Army BTS di twitter karena terkesan tidak menghargai karya Suga BTS di konser malah membuat citra Army BTS jelek.

Karena banyak keluhan terkait Project wedding veil tersebut, pihak Ime mengeluarkan larangan penggunaan wedding veil salam konser berlangsung.

Penggunaan wedding veil ini juga dapat mengganggu penonton lain sehingga penggunaan wedding veil dilarang. Ime selaku promotor konser Suga BTS membagikan rules yang harus dipatuhi selama konser berlangsung.

Merasa dinotice, pihak Ime Indonesia melarang penggunaan wedding veil yang sempat ramai diperbincangkan oleh Army BTS.

Penggunaan wedding veil ini dianggap tidak sopan karena tidak menghormati Suga BTS yang tengah konser membawakan karya-karyanya.

Sebenarnya wedding veil ini bermula dari candaan yang dibuat Army terhadap segala kesigapan dan keterampilan yang dimiliki Suga BTS yaitu “Yoongi (nama asli Suga BTS) Marry Me”.

Baca Juga: Army Merapat! Tahun Ini Suga BTS Bakal Gelar Konser Solo Bertajuk Agust D Tour

Namun candaan dan slogan ini dipakai secara luas dan tidak terarah membuat beberapa Army BTS dan member BTS merasa tidak nyaman karena candaan itu terus muncul bahkan diwaktu yang tidak tepat.

Selain penggunaan wedding veil yang dilarang, Ime juga memberikan larang terhadap beberapa hal.

Suga BTS akan segera mengadakan konser di Jakarta. Sebelum datang untuk konser, Army BTS harus tahu hal yang boleh dan tidak boleh dibawa saat konser.

Ime selaku promotor konser Suga BTS membagikan prohibited item yang harus dipatuhi selama konser berlangsung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat