bdadinfo.com

Harrison Ford Ungkap Tidak Ada yang akan Dirindukan dari Indiana Jones - News

Harrison Ford dalam Indiana Jones

- Lebih dari empat dekade telah berlalu sejak Harrison Ford pertama kali memerankan Indiana Jones, karakter ikonik yang mencapai puncak popularitas di dunia film.

Ford, yang pertama kali berperan sebagai Indiana Jones, arkeolog petualangan dalam film "Raiders of the Lost Ark" pada 1981, telah membawa karakter tersebut kembali dalam tiga sekuel berikutnya.

Namun, seiring dengan persiapan dirinya untuk penampilan terakhirnya sebagai Indiana Jones dalam film terbaru berjudul "Indiana Jones dan Dial of Destiny" karya James Mangold, ia berbagi tentang apa yang paling akan dia rindukan dari peran tersebut.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor Atletico Madrid vs Osasuna, Misi Los Rojiblancos Rebut Posisi Real Madrid

Ford berbagi perasaannya menjelang rilis film Indiana Jones terakhir dalam wawancara baru-baru ini dengan Good Morning America.

Ungkapan Ford cukup jujur, tetapi juga menunjukkan kasihnya yang mendalam terhadap karakter Indiana Jones dan semua individu yang telah berkontribusi untuk menghidupkan setiap film dalam franchise tersebut.

"Tidak ada yang saya rindukan. Saya sangat menghargai semangat semua pihak yang terlibat, yang selalu sebanding dengan semangat saya. Saya menyukai apa yang ditawarkan film ini kepada penonton. Gabungan petualangan dan emosi, inilah yang membuatnya sukses," ungkap Harrison Ford.

Baca Juga: Peringati 20 Mei Sebagai Hari Kebangkitan Nasional, Berikut Fakta Menarik Para Tokoh Kebangkitan Nasional

Ford memang menjadi sosok yang dikenal luas setelah memerankan Han Solo, penyelundup yang karismatik dalam saga Star Wars pada tahun 1977.

Penampilannya sebagai Solo langsung mendapatkan sambutan hangat, dan dia kemudian mengulangi perannya dalam empat sekuel yang sangat laris.

Setelah memainkan Solo dan kemudian memperkenalkan Indiana Jones ke dunia, Ford telah mengeksplorasi berbagai peran penting lainnya.

Baca Juga: Waspada! Ini Daftar Penyakit Yang Banyak Diderita Jamaah Haji Indonesia

Di antaranya termasuk sebagai Jack Ryan dalam "Patriot Games" dan "Clear and Present Danger", Presiden James Marshall dalam "Air Force One", dan Dr. Richard Kimble dalam "The Fugitive".

Ford dikenal karena dua karakter ikoniknya, Han dan Indy, meski telah memainkan berbagai peran yang kuat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat