bdadinfo.com

Rilis Trailer Baru, Harrison Ford Kembali Beraksi dalam Indiana Jones and the Dial of Destiny - News

Harrison Ford sebagai Indiana Jones

- Harrison Ford kembali beraksi dalam perannya yang terkenal sebagai Indiana Jones dalam film kelimanya yang berjudul Indiana Jones and the Dial of Destiny.

Film tersebut menjadi penantian panjang selama 15 tahun sejak film yang dirilis terakhir pada tahun 2008 dengan judul Indiana Jones and The Kingdom of the Crystal Skull.

Dikutip dari situs Forbes, trailer resmi Indiana Jones and the Dial of Destiny yang diunggah oleh studio Lucasfilm pada Jumat kemarin sudah ditonton kurang lebih 5 juta kali di YouTube.

Baca Juga: Anggota BPK Riau Ikut Dijerat Dalam OTT KPK Bersama Bupati Meranti Muhammad Adil

Film ini juga sudah diumumkan dalam Star Wars Celebration di hari yang sama, dimana Indiana Jones dan Star Wars sendiri berada di bawah naungan Lucasfilm milik George Lucas.

Film kelima ini menjadi film pertama Indiana Jones yang diedarkan oleh Walt Disney Studios sejak mereka membeli Lucasfilm pada Desember 2012 dan membeli Indiana Jones dari Paramount Pictures pada Desember tahun berikutnya.

Kesepakatan tersebut membuat Disney kini memiliki hak untuk mengedarkan seri Indiana Jones mendatang, sementara Paramount akan tetap memiliki hak untuk empat film Indiana Jones terdahulu.

Baca Juga: Safari Ramadan, Ketua KNPI Kota Padang Muhammad Rayhan Salurkan Bantuan ke Masjid Al Hidayah

Tidak hanya itu, Disney dan Lucasfilm pun tetap melibatkan Paramount ke dalam film kelima tersebut sebagai mitra produksi yang ditunjukkan dengan adanya logo dan tulisan Paramount pada poster terbarunya.

Dalam film kelima ini, Indiana Jones dipaksa untuk melakukan satu petualangan terakhir oleh putri baptisnya bernama Helena, yang diperankan oleh Phoebe Waller-Bridge.

Antagonis utamanya adalah mantan Nazi Jürgen Voller, yang diperankan oleh Mads Mikkelsen.

Baca Juga: Heboh Wanita Pamer Tas Mewah, Netizen: Btw Ini Istri...

John Rhys-Davies kembali memerankan tokoh Sallah, yang sebelumnya tampil pada film Indiana Jones pertama yaitu Raiders of the Lost Ark (1981) dan film ketiga Indiana Jones and the Last Crusade (1989).

Pemain lainnya yang turut tampil di film ini adalah Antonio Banderas, Shaunette Renee Wilson, Toby Jones, Thomas Kretschmann dan Boyd Holbrook.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat