bdadinfo.com

Safari Ramadan, Ketua KNPI Kota Padang Muhammad Rayhan Salurkan Bantuan ke Masjid Al Hidayah - News

Safari Ramadan, Ketua KNPI Kota Padang Muhammad Rayhan Salurkan Bantuan ke Masjid Al Hidayah

- KNPI Kota Padang menggelar Safari Ramadan 1444 Hijriah ke Masjid Al Hidayah yang beralamat di Jalan Dadok Raya no.20, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu 8 April 2023.

Ikut hadir dalam kegiatan Safari Ramadan, Ketua KNPI Kota Padang, Bung Muhammad Rayhan, Anggota KNPI Kota Padang, 278 peserta pesantren beserta Jamaah Masjid Al Hidayah.

Pada momentun itu, Ketua KNPI Kota Padang Muhammad Rayhan dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini merupakan perpanjangan tangah dari Pemko Padang untuk menjangkau seluruh lapisan-lapisannya dalam berkegiatan di Bulan Ramadan.

Baca Juga: KNPI Kota Padang Tetapkan Muhammad Rayhan Calon Ketua Periode 2022-2025

"KNPI Kota Padang dilibatkan secara aktif oleh Pemko Padang untuk membumikan kegiatan-kegiatan Safari Ramadan kepada masyarakat," ujar Rayhan.

Rayhan juga berpesan kepada Jamaah di Masjid Al Hidayah agar memberi arahan kepada remaja dan pemuda agar tidak terjerumus tindakan kriminal, seperti narkoba dan tawuran.

"Kita berharap dengan adanya arahan dari orang tua masing-masing para remaja dan pemuda, mereka jadi bisa terfokus untuk ke masjid di bulan yang penuh berkah ini,"harapnya.

Baca Juga: Pengurus KNPI Padang Segera di Kukuhkan

Dalam kesempatan itu, KNPI Kota Padang juga menyerahkan bantuan dari Pemko Padang untuk pembangunan Masjid Al Hidayah sebanyak Rp 15.000.000 rupiah.

Pengurus masjid Al hidayah, Anwar menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran KNPI Kota Padang, beserta jajaran di Masjid Al Hidayah.

"Tak lupa kami juga menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan KNPI Kota Padang kepada kami. Insya Allah akan kami gunakan untuk keperluan di Masjid kami,"ucapnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat