bdadinfo.com

Haluan Digital dan KNPI Berkolaborasi Gelar Seminar Pelatihan Pers Menjadi Content Creator - News

Seminar Pelatihan Pers Haluan Digital dan KNPI

- Seiring bertumbuhnya teknologi yang semakin cepat dan mutakhir, maka melahirkan pula berbagai jenis sumber pengetahuan dan penghasilan, salah satunya adalah seorang Content Creator (Konten Kreator).

Content Creator sendiri merupakan sebuah profesi membuat konten edukatif atau menghibur sesuai keinginan audiens. Konten yang dibuat bisa macam-macam, mulai dari foto, video, hingga tulisan.

Kontennya pun bisa dibagikan melalui berbagai macam platform seperti media sosial, YouTube, blog, hingga website.

Baca Juga: Kunci Jawaban PJOK Kelas 8 Penilaian Hasil Belajar Halaman 69 70 Permainan Bola Besar Voli

Selain banyak dibutuhkan perusahaan, pekerjaan Content Creator juga kini banyak diminati kawula muda seperti gen Z dan generasi milenial.

Didasari hal tersebut, Haluan Media Group yang menaungi Haluan Digital bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan UKM Pers Politeknik Negeri Padang menggelar Seminar Pelatihan Pers untuk para content creator.

Mengusung tema "Menjadi Content Creator: Cara Cerdas Mencari Uang Tambahan Tanpa Repot" seminar ini digelar di Gedung AB Lantai 3 Politeknik Negeri Padang pada Jumat, 10 Februari 2023 mendatang pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Baca Juga: Pose Hot Yunita Jambi Bocor, Begini Kelakuan Mamah Muda yang Hobi Pisang Bocil

Hadir sebagai narasumber, Ketua KNPI Kota Padang Muhammad Rayhan dan Chief Content Office Haluan Media Group Hadi Suprapto akan berbicara tentang bagaimana peluang menjadi seorang content creator di masa sekarang.

Seminar ini digelar untuk umum dan tentunya tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Bagi kamu gen z dan generasi milenial di Kota Padang yang tertarik terjun ke dunia Content Creator, maka tidak ada salahnya untuk bergabung di seminar ini.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Tengah Jadi Sorotan Ini Profil Pendiri Datasemen Khusus 88

Pendaftarannya bisa dilakukan secara online melalui link bit.ly/SeminarPelatihanPers atau menghubungi Vira di nomor 0895-0138-0674.

Diharapkan hadirnya Seminar Pelatihan Pers Menjadi Content Creator ini bisa mendorong kawula muda untuk bisa lebih produktif dalam berkarya melalui tulisan yang informatif dan edukatif.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat