bdadinfo.com

K-Living & Lifestyle Sale: Eksklusifnya Pengalaman Belanja Peralatan Rumah Tangga Asli Korea dengan Diskon Hingga 76% - News

K-Living & Lifestyle Sale: Eksklusifnya Pengalaman Belanja Peralatan Rumah  Tangga Asli Korea dengan Diskon Hingga 76%

– ‘K-Living & Lifestyle Sale’ menjadi magnet bagi para penggemar budaya Korea dan pecinta produk-produk rumah tangga berkualitas untuk berkumpul di Main Atrium KOREA 360, LOTTE Mall Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh KOCCA Indonesia dan KOREA 360 ini menyediakan koleksi perlengkapan rumah tangga yang fungsional, alat tulis yang stylish, hingga merchandise K-pop otentik dari Korea.

Acara yang berlangsung sejak tanggal 17 hingga 27 Juni 2024 ini berhasil menarik kurang lebih 29,000 total pengunjung.

Baca Juga: Terjawab Sudah! Kunci Konstruksi Tol Padang – Sicincin Bisa Tuntas Tepat Waktu: Masalah Ini Selesai, Tol Pertama di Sumbar Auto Rampung Sesuai Target 

Berbagai brand ternama asal Korea berpartisipasi dalam ‘K-Living & Lifestyle Sale’, menampilkan koleksi terbaik mereka yang memukau. Seperti Bella Cuisine by Daelim dan
LocknLock yang menyediakan berbagai perlengkapan dan kebutuhan rumah tangga.

Ada pula Tous les Jours yang hadir menyajikan deretan best selling pastry dan cake mereka. Selain itu, tersedia juga alat tulis dari Alpha Stationery yang memiliki design yang cantik dan berkualitas tinggi.

Tidak lupa juga bagi penggemar K-pop dimanjakan dengan koleksi album dan merchandise idol K-pop lengkap dari WITHMUU.

Diskon besar-besaran menjadi salah satu daya tarik utama dari ‘K-Living & Lifestyle Sale’.

Baca Juga: Final Four Proliga 2024 Siap Digelar, Begini Cara Dapatkan Tiket di Aplikasi PLN Mobile

Dengan potongan harga tertinggi mencapai 76%, pengunjung bisa mendapatkan produk-
produk berkualitas dari Korea tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sehingga banyak pengunjung yang sengaja datang untuk mencari peralatan rumah tangga, dan membelinya
dalam jumlah banyak.

Selain itu, terdapat juga hadiah menarik yang disediakan oleh KOREA 360 untuk setiap transaksi tanpa minimum pembelian.

Pembeli hanya harus menunjukan bukti pembelanjaan di meja registrasi, dan bisa langsung mendapatkan hadiah. Hadiah yang didapat ditentukan melalui undian.

Selain itu, pengunjung setia Main Atrium KOREA 360 juga berkesempatan untuk mengikuti
lucky draw yang diadakan setiap hari selama acara berlangsung.

Pengunjung bisa memenangkan beragam hadiah menarik seperti album K-pop, official K-pop idol photocard, serta produk ikonik dari acara ini seperti tumblr dan frying pan dari LocknLock, coffee drip dari Bella Cuisine, dan ratusan hadiah lainnya. Kegiatan ini memancing antusiasme tinggi di kalangan pengunjung. Sekitar 30-50 pengunjung mengikuti event lucky draw ini setiap harinya.

Tous les Jours juga turut menambah keseruan di Main Atrium KOREA 360 dengan mengadakan ‘cake decoration workshop’ yang dapat dilihat oleh pengunjung secara gratis. Mereka dengan antusias memperlihatkan teknik dekorasi untuk cake edisi spesial mereka yaitu "Heavenly Strawberry".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat