bdadinfo.com

Preview dan Prediksi Skor Atletico Madrid vs Osasuna, Misi Los Rojiblancos Rebut Posisi Real Madrid - News

Liga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna, preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)


-Liga Spanyol minggu ini menyajikan partai antara Atletico Madrid vs Osasuna. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini LaLiga menyajikan pertandingan antara salah satu tim kuat La Liga yakni Atletico Madrid yang akan menjamu tim papan tengah Ossasuna.

Jadwal pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Osasuna akan berlangsung pada Hari Minggu 21 Mei 2023 pukul 21.15 WIB di Stadion Civitas Metropolitan.

Preview Atletico Madrid vs Osasuna

Setelah mengalami kekalahan mengejutkan dari tim yang terdegradasi musim depan yakni Elche dengan skor 1-0, Atletico akan merespon di laga ini dengan raihan tiga poin.

Atletico di paruh kedua musim ini tampil sangat baik. Setelah mereka terlempar di ajang Liga Champions lebih cepat musim ini. Sehingga fokus skuad Atletico lebih pada pertandingan di LaLiga.

Sementara tamunya Osasuna hanya memenangkan empat dari 17 laga tandang mereka musim ini namun mereka hanya kalah enam kali dan sisanya berakhir seri.

Sehingga Los Rojilos akan jadi lawan yang sulit dan tak mudah ditaklukkan oleh tuan rumah di laga ini.

Atletico akan kehilangan lima pemain utama mereka di laga ini yakni Memphis Depay, Jan Oblak, Marcos Llorente, Stefan Savic dan Reinildo yang masih dalam perawatan.

Baca Juga: 14 Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay Melapor, Kerugian Ditaksir Capai Puluhan Juta

Di lini belakang pelatih Simeone kemungkinan akan menempatkan lagi Axel Witsel di area pertahanan meski Sergio Reguilon dapat jadi opsi.

Sementara Osasuna akan kehilangan Nacho Vidal dan Darko Brasanac yang masih cedera. namun Jorge Herrando dapat kembali bermain setelah bebas sari skorsing.

Moi Gomez kemungkina akan bermain di lini tengah menggantikan Ruben Pena. Lini depan akan kembali dipercayakan kepada Ezzalzouli and Budimir.

Head to Head Atletico Madrid vs Osasuna

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat