bdadinfo.com

Wajib Rewatch! 5 Drama Korea Tahun 2019, Kisah Remaja Psikometri Hingga Penyamaran Janda Cantik - News

Wajib Rewatch! 5 Drama Korea Tahun 2019, Kisah Remaja Psikometri Hingga Penyamaran Janda Cantik (instagram.com/sbsdrama.official)

 - Keragaman cerita drama Korea tak akan pernah habis dibicarakan karena makin banyak saja konflik unik yang dibahas, seperti kisah remaja Psikometri hingga penyamaran janda cantik yang tayang di tahun 2019.

Tak jarang berkat konflik unik tadi yang ada dalam drama Korea membuat penonton wajib rewatch atau menonton ulang untuk sekedar mencari hiburan di saat waktu luang. 

Dilansir , berikut adalah drama Korea tahun 2019 wajib rewatch karena keunikan konflik yang dibawanya ke dalam cerita. 

Baca Juga: Dari Genre Komedi Sampai Sedih, Kompilasi Drama Korea Tahun 2018 Paling Menghibur

1. He is Psychometric

Dibintangi Park Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun, drama Korea He is Psychometric menceritakan tentang seorang pria laki-laki yang memiliki kekuatan psikometri setelah ditinggal orangtuanya akibat kebakaran apartemen.

Kemudian ia membantu seorang polisi cantik untuk menuntaskan kejahatan. Bergenre crime, misteri, dan romantis, drama Korea yang tayang di tahun 2019 wajib rewatch karena menyimpan banyak misteri didalamnya.

2. Kingdom

Berikutnya adalah drama Korea Kingdom yang bercerita tentang seorang putra mahkota menjadi seorang pengkhianat dalam politik kerajaan. Faktor terbesarnya ialah karena sang Raja mengalami terkena wabah mematikan yang kemudian berubah menjadi zombie. 

Baca Juga: Bikin Kangen Nonton! Drama Korea Tahun 2017, Ada Kisah Seorang Petarung Sampai Atlet Narapidana

Rilis sampai 2 musim, drama Korea Kingdom diperankan oleh Joo Ji Hoon. Serial original Netflix ini memiliki total episode sebanyak 12.

3. Crash Landing on You

Crash Landing on You mengisahkan tentang seorang gadis yang kesasar dan terjebak di sebuah hutan daerah perbatasan Korea Utara, kemudian ia ditemukan oleh seorang kapten tentara yang bertugas di sana. 

Sambil mencari cara agar bisa kembali ke kampung halaman di Seoul, gadis tersebut tinggal sementara bersama kapten tentara hingga keduanya saling jatuh cinta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat