bdadinfo.com

Inilah Profil dan Biodata Apple Martin, Anak Chris Martin Vokalis Band Coldplay - News

Kolase foto Chris Martin dan sang anak Apple Martin (www.corrieredellosport)

Band Coldplay akan mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 15 November 2023. Banyak pembicaraan yang sedang ramai di kalangan netizen Indonesia mengenai band Coldplay.

Salah satu fokus perbincangan adalah tentang Chris Martin, vokalis band Coldplay. Tidak hanya Chris, tetapi putrinya yang bernama Apple Martin juga menjadi sorotan pembicaraan. Chris bercerita tentang hal ini saat menjadi tamu di acara The Ellen DeGeneres Show.

Chris menceritakan bahwa ia ingin memberikan kejutan kepada putrinya yang sedang berusaha mandiri pada usia muda.

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Muhammadiyah, Nanda Satria Panggil Ketua KNPI Padang ke Gedung Pemuda

Saat itu, Apple baru berusia 16 tahun dan sedang mencoba pekerjaan pertamanya di sebuah toko pakaian. Namun, Chris mengungkapkan bahwa ia pernah diusir saat mengunjungi tempat kerja Apple.

“Meskipun saya tidak memberitahunya, namun saya memiliki keinginan untuk membuatnya terkejut. Saya berpikir bahwa membeli sesuatu akan menjadi pilihan yang baik. Jadi, saya mengambil sebuah kaos dari rak dan mengantri di antrean. Ketika tibalah giliranku di kasir, dia berada di sana dan melihat ke arahku," kata Chris dari laman Youtube Ellen Show.

Apple mengeluarkan gerakan bibir dengan mengucapkan "Ayah, keluar!" dengan maksud mengusir Chris. Ekspresi wajahnya tampak jelas kesal. Situasi ini membuat Chris merasa takut dan ia memutuskan untuk pindah ke antrean kasir yang berada di sebelahnya.

“Saya merasa benar-benar khawatir terhadap putri saya, jadi saya membayar kaos yang saya ambil dan juga memberikannya dengan beberapa permen fudge,” ucap Chris.

Permen tersebut pun ia titipkan kepada sang kasir yang berdiri tepat di sebelah Apple.

“Jadi saya berkata kepada perempuan itu, bisakah kamu memberikan ini kepada putri saya?” kata Chris saat menceritakan.

Kemudian, ketika Chris ingin pergi, Apple lantas berteriak kepada ayahnya.

“Saya mencintaimu Ayah!”, lanjut kata Chris saat menceritakan.

Namun, banyak orang penasaran siapakah Apple Martin? Oleh karena itu, berikut ini mengenai profil dan biodata Apple Martin.

Profil Apple Martin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat