bdadinfo.com

Dapat Peran Ibu Jahat, Berikut 5 Momen Tega Jin Young Soon dalam Drama Korea The Good Bad Mother - News

Dapat Peran Ibu Jahat, Berikut 5 Momen Tega Jin Young Soon dalam Drama Korea The Good Bad Mother/ Asian wiki

- Aktris Ra Mi Ran kini sedang eksis di dunia hiburan berkat akting peran ibu jahat sebagai Jin Young Soon, yang didapatnya dalam drama Korea The Good Bad Mother
 
Menceritakan tentang hubungan antara ibu dan anak, Jin Young Soon memiliki peran karakter sangat keras, tega serta jahat terhadap anaknya membuat drama Korea The Good Bad Mother berhasil menaiki rating setiap episodenya.
 
Sikap jahat yang dilakukan Jin Young Soon terhadap Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) bukanlah tanpa sebab, ada banyak sekali momen tega beserta alasannya yang akan dikupas secara lengkap. 
 
Dilansir News, berikut momen apa saja yang tega dilakoni Jin Young Soon yang notabene adalah ibu kandung dari Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) dalam drama Korea The Good Bad Mother. 
 
1. Tega melarang dan membuang segala hal yang Choi Kang Ho sukai
 
Choi Kang Ho sejak kecil senang sekali menggambar, mewarnai, menonton TV, juga bermain bola. Namun hal-hal yang disukainya justru dilarang untuk dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri. 
 
Pernah dalam suatu cerita di mana Choi Kang Ho harus menangis karena TV kesayangannya dilempar keluar rumah begitu saja. Lalu gambar yang baru saja dibuatnya seketika dirobek di depan matanya.
 
 
Alasannya, Jin Young Soon tak mau Choi Kang Ho terlena dengan kesenangan duniawi yang akan berdampak pada kemalasan dan berujung tidak mau belajar. 
 
 
2. Choi Kang Ho dipaksa wajib belajar setiap hari nonstop oleh Jin Young Soon
 
Masa kecil Choi Kang Ho dalam kesehariannya hanya dihabiskan untuk belajar demi mewujudkan impian Jin Young Soon agar menjadi penegak hukum yang adil dan membela sosok yang lemah.
 
Jin Young Soon memang telah merencanakan masa depan Choi Kang Ho sejak ia belum dilahirkan. Akibat kejanggalan dari kasus bunuh diri yang menewaskan suaminya, membuat Jin Young Soon ingin nantinya ketika Choi Kang Ho besar tidak dengan mudah diremehkan oleh orang lain. 
 
3. Jin Young Soon tega melarang Choi Kang Ho untuk ikut wisata sekolah
 
Didikan keras Jin Young Soon memang seolah tak akan pernah berakhir. Ada suatu adegan di mana Choi Kang Ho ingin sekali ikut agenda sekolah yakni tamasya bersama teman-temannya.
 
Namun ibunya tetap melarang dengan alasan yang sama seperti sebelumnya, takut terlena akan kesenangan yang dialaminya. 
 
 
4. Tega melarang Choi Kang Ho untuk menikmati makanan sampai habis
 
Meskipun terlalu tega karena dijahati sang ibu, Choi Kang Ho tetap selalu menuruti apa keinginan ibunya. Seperti ketika ia ingin menghabiskan nasi yang tersisa, sang ibu menyuruhnya berhenti makan agar tidak kekenyangan. 
 
Jin Young Soon tak mau Choi Kang Ho terlalu kekenyangan hingga ia merasa mengantuk dan menjadi tidak fokus untuk belajar. 
 
5. Tega karena Jin Young Soon tak memikirkan perasaan anaknya
 
Berkat didikan Jin Young Soon yang selalu tega, keras dan tak berperasan terhadap Choi Kang Ho, putranya kini tumbuh menjadi sosok yang pendiam. Tak mau bicara apalagi enggan banyak bertanya. 
 
Jin Young Soon berujar bahwa Choi Kang Ho dibolehkan melakukan apa saja apabila ia berhasil lulus menjadi jaksa. Setelah berhasil, Choi Kang Ho segera pergi meninggalkan rumah dan meminta cap untuk surat adopsi agar terlepas dari hal-hal yang berkaitan dengan aturan ibunya.
 
Itulah momen-momen Jin Young Soon tega mendidik terlalu keras kepada Choi Kang Ho, selebihnya dapat ditonton lewat drama Korea The Good Bad Mother.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat