bdadinfo.com

HUT ke-34, FIFGROUP 34th LOCALICIOUS Digelar Sajikan 50 kuliner Legendaris dan 3 Artis Papan Atas Plus Promo - News

HUT ke-34, FIF Group gelar acara kuliner dan musik. (IST)

- Memasuki usia ke-34 tahun, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar FIFGROUP 34th LOCALICIOUS yang menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara.

Tak hanya itu, FIFGROUP 34th LOCALICIOUS juga menghadirkan tiga artis papan Indonesia, yaitu HIVI!, WALI, dan JKT48.

Sembari menikmati sajian musik, pengunjung dapat menikmati kelezatan kuliner legendaris Indonesia mulai dari Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Es Durian hingga Pempek Srijaya.

Event FIFGROUP 34th LOCALICIOUS berlangsung di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 1-4 Juni 2023.

Baca Juga: Resep Membuat Jajanan Crepes yang Lezat dan Anti Ribet, Bahan Mudah bisa Ditemukan Dimana Saja!

Baca Juga: Geger Video 55 Detik Aksi Bullying Diduga Mahasiswa Makassar, Begini Nasib Korban

Baca Juga: Biadab! Gadis 15 Tahun di Sulteng Diperkosa oleh 11 Orang : Ada Oknum Kepala Desa dan Anggota Brimob

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa peringatan HUT ke-34 FIFGROUP ini kami khususkan bagi masyarakat untuk mengisi hari libur.

“Harapan kami, semua suguhan tersebut ditambah dengan berbagai program yang sudah disusun oleh panitia akan dapat dinikmati dan menghibur masyarakat di hari libur akhir pekan pada awal bulan Juni 2023 ini,” kata Margono.

Bagi pengunjung yang ingin menghadiri simak jadwalnya berikut ini. FIFGROUP 34th LOCALICIOUS dibuka secara resmi untuk masyarakat umum pada Kamis 1 Juni 2023 mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Kemudian, hari berikutnya sampai 4 Juni 2023 akan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada hari terakhir, gate akan dibuka lebih awal yaitu pukul 08.00 WIB.

Beragam keseruan lain juga akan dikemas ke dalam berbagai kegiatan, workshop, hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai Rp23 juta serta undian berhadiah dengan total senilai Rp 70 juta.

Baca Juga: Puan Sebut PDIP masih Pertimbangkan 10 Nama Bakal Cawapres untuk Ganjar Pranowo, Berikut Informasinya

Baca Juga: 1 KTP 2 Tiket, PSSI Umumkan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mulai dari Rp600 Ribu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat