bdadinfo.com

Mekanik AHASS Terbaik yang Dilahirkan PT Wahana Makmur Sejati untuk Kontes di Ajang Nasional - News

Foto bersama seluruh peserta mekanik AHASS, SA, dan perwakilan WMS (Kangmox)

- Brand sepeda motor Honda sudah tersebar di seluruh Indonesia. Namun begini cara mereka tingkatkan kemampuan teknik mekanik AHASS

Salah satu cara yang setiap tahunnya ada adalah ajang kompetisi. Tahun 2023 ini merupakan pelaksanaan ke-27 para mekanik AHASS berkontes. 

Selain mekanik AHASS, diikutsertakan juga Service Advisor (SA). SA sendiri dulunya adalah mekanik. 

Nama dari event tersebut adalah The 27th PT. Wahana Makmur Sejati Technical Skill Contest. Pelaksanaannya sendiri pada 5-6 Juni 2023 di Honda Training Center, Jakate, Tangerang. 

Baca Juga: Tingkatkan Produktivitas Tanaman, Sejumlah Poktan Padang Panjang Gunakan Biosaka

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan main dealer dan distributor resmi sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang. 

Tahun 2023 ini tema yang diangkat dalam tingkat regional adalah Jadilah Mekanik dan Service Advisor Terbaik, Jujur, dan Kompeten. 

Peserta yang menjadi juara 1 sampai 3 dari kontes ini akan mewakili WMS di ajang nasional. Pelaksananya sendiri adalah PT. Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Agustus 2023. 

Dwi Supriatno, Technical Manager WMS berharap konsumen jadi lebih percaya untuk ke bengkel AHASS. Dirinya berharap para mekanik dan SA bangga dalam memberikan pelayanan. 

“Harapannya kita bisa meningkatkan kualitas mekanik supaya konsumen lebih percaya ke bengkel AHASS. Ajang ini pun untuk memberi pengetahuan kepada mekanik untuk bangga memberikan layanan terbaik kepada konsumen.” ungkap Dwi Supriatno, dikutip , Kamis 8 Juni 2023.

Dalam pengalamannya WMS pernah memenangi kontes tingkat nasional. Yakni pada 2011 sebagai juara 1. Sebelumnya juara 2 di 2007. 

Target dalam ajang nasional di 2023 ini adalah jauara 1 atau setidaknya masuk 3 besar. 

Pemenang dari Mekanik AHASS dan SA 

Dari pelaksanaan kontes selama dua hari, muncullah dua juara dari dua kategori. Juara 1 untuk mekanik AHASS adalah Bagus Satria Wibowo. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat