bdadinfo.com

Masuk Nominasi Kategori Asmara Tersilet, Fuji An Beri Komentar Menohok: Gue Enggak Mau Menang Sih Jujur - News

Masuk Nominasi Kategori Asmara Tersilet, Fuji An Beri Komentar Menohok: Gue Enggak Mau Menang Sih Jujur (Instagram @fuji_an)

Beberapa nama artis Ibu Kota diketahui masuk ke dalam nominasi kategori Asmara Tersilet dalam acara Silet Awards 2023 seperti Fuji An, Inara Rusli, Natasha Rizky, Thariq Halilintar, dan Venna Melinda.

Kategori awards ini pun banyak menuai pro dan kontra dari kalangan netizen melihat nama-nama yang tercatut adalah mereka yang baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan yang berhubungan dengan percintaan.

Hal ini pun sampai juga pada Fuji An, lantaran namanya masuk sebagai salah satu nomine dalam awards tersebut. Ia pun beri komentar menohok enggan menang dalam kategori tersebut.

Baca Juga: Episode Final Season 3 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bakal Berdurasi 1 Jam, Simak Tanggal Rilisnya

Dilansir dari akun TikTok @racunmukenah pada Selasa, 13 Juni 2023.

Saat sedang melakukan live TikTok, Uti, panggilan akrab Fuji An dibanjiri pertanyaan mengenai tanggapannya masuk dalam nominasi tersebut.

“Aku bingung deh, contoh ya contoh, gue menang nih nominasi tersilet pasangan tersilet, ‘makasih netizen sudah mendukung saya putus’. Masa gitu?” jawabnya saat melakukan live.

Ia pun mengungkapkan isi hatinya yang tidak tertarik memenangkan awards tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2023, Dua Drama Lee Do Hyun Sukses Masuk Daftar Ini

“Terus habis itu ada orang yang habis cerai, gue enggak mau menang sih jujur,” katanya melanjutkan.

Mengetahui bahwa ucapannya ditonton dan mungkin direkam Fuji An pun meminta agar tidak memotong-motong rekaman live TikToknya itu.

“Eh jangan dipotong-potong ya, ini lagi ngomongin tersilet ya,” katanya tegas.

Baca Juga: Mengenal Tala Mutlak Bakat yang Dimiliki oleh Putri Ariani, Ternyata Adalah Kemampuan yang Langka Loh

Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel ini pun kembali mengomentari saat dirinya melihat ada namanya di nominasi tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat