bdadinfo.com

Dapat Tantangan Duel Tinju dari Cellos, Jefri Nichol Spill Isi Chat dan Responsnya: Selesein Langsung Besok - News

Dapat Tantangan Duel Tinju dari Cellos, Jefri Nichol Spill Isi Chat dan Responsnya: Selesein Langsung Besok (Instagram)

Nama aktor muda Indonesia, Jefri Nichol tiba-tiba kembali menyita perhatian saat namanya disebut-sebut oleh seorang konten creator.

Yoshua Marcellos alias Cellos yang kemarin baru saja sukses menggelar acara tinju bertajuk Byon Combat Showbiz Vol 1 diketahui menantang lawannya sendiri.

Jefri Nichol malah dapat tantangan duel tinju darinya, tak pakai basa-basi, aktor muda itu juga spill isi chat keduanya. Simak artikel berikut untuk mengetahui responsnya.

Baca Juga: Ternyata Begini Awal Mula Aldi Taher Masuk Dunia Politik, DM Hary Tanoe tapi Bilang Mau Masuk NasDem

Saat ditanya host acara tersebut, Cellos mengaku punya dua lawan yang ingin ia tantang dalam duel tinju.

“Kalau gua mau main di Combat Showbiz Vol 2, ada dua orang yang mau gua tantang. Maell Lee preman terkuat di bumi. Kita tunjukkin, kita cari tahu siapa yang terkuat di bumi,” katanya saat ditanya host siapa lawan pertama yang diinginkannya.

Mendapat respons kurang dari penonton yang hadir langsung di arena, Cellos kemudian menyebut nama kedua yang ingin ditantangnya di Combat Showbiz Vol 2.

“Yang kedua, Jefri Nichol,” yang mendapat respons lebih semarak dari para penonton.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini, Jumat 16 Juni 2023: Prediksi Karir Bidang Pekerjaan TI, Sales, dan Nakes

Cellos mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan apa yang sedang diperjuangkannya, alasan mengapa Byon Combat dibuat, dan dia mau meng-influence kepada generasi per generasi bagaimana seorang laki-laki membuat konten.

“Jadi gua pengen b*nuh ideologi penyimpangan pakai pakaian cewek cium temannya sendiri, Jefri Nichol,” kata Cellos lebih lanjut.

Untuk sekedar informasi, Jefri Nichol berani tampil ke publik dengan beberapa foto saat ia mengenakan pakaian nyentrik bernuansa feminin.

Bahkan, pernah ramai muncul berita yang diduga dirinya berciuman dengan seorang laki-laki.

Namun, ia menepis hal itu dan bahwa keduanya tak benar-benar melakukan hal tersebut dan hanya bercandaan belaka antarsahabat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat