bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea Princess Hours, Kisah Pangeran Elit yang Rela Menikah Demi Alih Kekuasaan Kerajaan - News

sinopsis drama Korea Princess Hours

- Serial drama Korea berjudul Princess Hours yang rilis tahun 2006 masih digemari penonton drakor hingga saat ini, bagi yang belum pernah menonton simak dulu sinopsis lengkapnya di sini.

Meski sudah 17 tahun sejak drama Korea Princess Hours tayang di televisi, kemistri yang dibangun antar pemain sangat baik hingga terbawa perasaan oleh penonton.

Dibintangi Ju Ji Hoon, Song Ji Hyo dan Yoon Eun Hye, drama Korea Princess Hours jadi sebuah tontonan yang selalu masuk daftar rekomendasi untuk para penggemar drakor.

Baca Juga: Ada yang Punya Fasilitas Water Park, Ini 4 Rekomendasi Hotel di Padang yang Cocok untuk Staycation

Dilansir News, berikut sinopsis drama Korea Princess Hours yang berjumlah 20 episode.

Princess Hours mengisahkan tentang kehidupan pasangan antara pangeran elit dengan seorang gadis dari kalangan keluarga sederhana.

Alur cerita bermula ketika seorang Kaisar Kerajaan bernama Lee Hyeon yang mengalami jatuh sakit.

Baca Juga: Jurus Jitu Arteta Bujuk Havertz ke Arsenal: Janjikan Bermain di Lima Posisi Berbeda

Kemudian ia meminta Lee Shin (Ju Ji Hoon) yang merupakan seorang putra mahkota untuk menggantikan posisinya sekaligus mengambil alih kekuasaan kerajaan.

Namun terdapat satu syarat yang harus dilakukan Lee Shin untuk menempati posisi sebagai kaisar, yakni ia harus menikah di usianya yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Lee Shin yang menerima syarat tersebut berencana ingin melamar gadis impiannya yang merupakan teman satu sekolah bernama Min Hyo Rin (Song Ji Hyo).

Baca Juga: Dilepas Wako Hendri Septa, Display Drumcorps IPDN Bikin Car Freeday Kota Padang Meriah

Gadis tersebut memang terkenal di sekolah dan menjadi idaman para pria karena bakatnya di bidang menari balet.

Akan tetapi, lamaran Lee Shin ditolak begitu saja oleh Hyorin dengan alasan ia ingin mengejar mimpinya sebagai balerina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat