bdadinfo.com

Profil dan Biodata Lengkap Syahnaz Sadiqah, Artis yang Terjerat Isu Perselingkuhan - News

Inilah profil dan biodata Syahnaz Sadiqah

- Nama Syahnaz Sadiqah kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Terdapat dugaan bahwa Syahnaz Sadiqah terlibat dalam hubungan gelap dengan seorang Artis yang sudah beristri, yaitu Rendy Kjaernett.

Isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terungkap melalui cerita yang diungkapkan oleh istri Rendy sendiri, Lady Nayoan, melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Ternyata, Sudah 3 Kali Syahnaz Adik Raffi Ahmad Kepergok Selingkuh dengan Suami Orang

Dalam unggahan pribadinya di Instagram, Lady Nayoan bahkan menyingkap berbagai bukti perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Selama menjalin hubungan terlarang dengan Rendy, Syahnaz disebut-sebut memberikan Iphone, memberikan uang untuk memesan kamar hotel, bahkan Rendy diduga pernah berkunjung ke rumah Syahnaz ketika suaminya tidak ada di rumah.

Tidak hanya itu, berbagai pesan mesra antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett juga diungkapkan oleh Lady Nayoan. Lalu, siapa sosok Syahnaz Sadiqah? Berikut ini informasi mengenai profil dan biodata Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Sinopsis 'Onde Mande' Film Bernuansa Sumatera Barat yang Siap Memanjakan Mata dan Hati

Profil Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah lahir pada tanggal 30 Oktober 1993, sekitar 29 tahun yang lalu, di Bandung, Jawa Barat.

Ia adalah anak termuda dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Selain itu, Syahnaz Sadiqah juga merupakan adik bungsu dari Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Denny Indrayana Curiga Jokowi Ingin Tunda Pemilu dan Perpanjang Masa Jabatan

Pernikahan Syahnaz Sadiqah terjadi dengan salah satu anggota grup musik Govinda, yaitu Ritchie Ismail atau Jeje, pada tanggal 21 April 2018 saat usianya baru menginjak 25 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Syahnaz dan Jeje dikaruniai anak kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang lahir pada tanggal 3 Januari 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat