bdadinfo.com

Jadi Inspirasi Langgengnya Sebuah Hubungan, Simak Sinopsis Drama Korea The Third Charm - News

sinopsis drama Korea The Third Charm (hancinema.net)

- Drama Korea The Third Charm merupakan salah satu tontonan yang direkomendasikan bagi penggemar drakor yang ingin melihat lika-liku yang terjadi dalam sebuah hubungan.

Tidak hanya melihat konflik antara dua pemeran utama saja, tetapi drama Klrea The Third Charm juga bisa menjadi inspirasi bagi penonton yang ingin langgeng dalam menjalani hubungan bersama pasangan.

Dilansir News, simak sinopsis drama Korea The Third Charm yang dirilis tahun 2018 dan masih seru untuk dinikmati saat ini.

Baca Juga: Niat Balas Dendam Berakhir Jatuh Cinta, Berikut Sinopsis Lengkap Drama Korea The Great Seducer

The Third Charm mengisahkan tentang sepasang kekasih yang telah menjalani hubungan dalam waktu yang tidak sebentar, yakni selama 12 tahun lamanya.

Mereka adalah On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom). Keduanya diketahui berpacaran sejak berusia 20 tahun.

On Joon Young adalah seorang mahasiswa yang memiliki kepribadian yang baik, dan rapi.

Ia memang dinilai sebagai mahasiswa yang berpenampilan sederhana, ditambah Joon Young tidak terlalu peduli dengan pakaian yang dikenakannya.

Meskipun demikian, On Joon Young memiliki sikap perasa atau sensitif terhadap sesuatu dan sangat teratur dalam merencanakan sesuatu.

Ia tak ingin segala keinginan yang telah diatur sedemikian rupa menjadi berantakan dan gagal.

Suatu hari, On Joon Young ingin sekali memiliki seorang kekasih. Ia pun mencoba mengikuti kencan buta, lalu terjadilah perjumpaan pertama antara On Joon Young dan Lee Young Jae.

Kedekatan yang terjalin diantara keduanya membuat Joon Young dan Young Jae memutuskan untuk berkencan.

Mengenai latar belakang Young Jae, ia adalah seorang gadis yang hanya dekat dengan kakak laki-lakinya di rumah lantaran orangtua Young Jae sudah tidak ada.

Karena itu, Young Jae juga dikenal sebagai sosok yang sensitif, emosional serta tak pernah meragukan apapun dalam setiap ucapannya. Ia pun dengan berani melakukan hal spontan dan berperilaku jujur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat