bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea Forecasting Love and Weather, Serunya Park Min Young Dan Song Kang Jadi Pegawai BMKG - News

sinopsis drama Korea Forecasting Love and Weather (hancinema.net)

- Pemain drama Korea Park Min Young dan Song Kang pernah disatukan dalam drakor berjudul Forecasting Love and Weather yang tayang di tahun 2022.

Bergenre romantis, drama Korea Forecasting Love and Weather akan menunjukkan kisah pegawai BMKG di Korea Selatan yang merasakan saling jatuh cinta namun terpaut usia serta jabatan.

Penonton akan melihat keseruan dari drama Korea Forecasting Love and Weather, di mana Park Min Young dan Song Kang harus bekerja keras sebagai pegawai BMKG dalam menganalisis cuaca secara akurat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Love Ft. Marriage and Divorce, Berbagi Pengalaman Seputar Rumah Tangga

Dilansir News, simak secara lengkap sinopsis yang akan dijelaskan tentang drama Korea Forecasting Love and Weather selengkapnya.

Cerita bermula ketika seorang wanita berusia 34 tahun bernama Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang kini telah menjabat sebagai kepala tim di kantor BMKG Pusat di Korea.

Sebelumnya, Jin Ha Kyung sedang sibuk mengurusi pernikahannya dengan Han Ki Joon (Yoon Park). Mereka telah berpacaran selama 10 tahun.

Saat itu Jin Ha Kyung harus menggantikan posisi Kepala BMKG Pusat yakni Pak Choi yang meninggal akibat serangan jantung.

Dipindahkan ke pusat membuat Jin Ha Kyung justru menerima keadaan pahit. Tepat satu bulan sebelum pernikahan ia justru mendapat kabar bahwa Han Ki Joon selingkuh dengan reporter Chae Yoo Jin (Yura).

Rupanya, Chae Yoo Jin adalah pacar dari Lee Si Woo yang berprofesi sebagai pegawai BMKG. Ia dikenal sebagai prakirawan yang cukup ahli dalam menganalisis cuaca.

Suatu ketika ia menemukan hasil analisis cuaca di mana akan terjadi hujan es. Pemikiran yang dianggap sepele dan tidak masuk akal membuat banyak orang tidak mempercayai ucapan Lee Si Woo.

Namun rekan kerjanya, Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) justru memberi ide agar hasil analisis cuaca yang didapat Lee Si Woo supaya diumumkan tanpa perlu izin dari pimpinan.

Alhasil seusai Lee Si Woo melakukan siaran cuaca buruk ke pemirsa tanpa seizin Jin Ha Kyung, wanita itu menegurnya penuh kesal sebagai kepala tim.

Lantaran Si Woo tidak mengerti mengenai berapa anggaran yang harus dikeluarkan jika memberitakan tentang cuaca buruk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat