bdadinfo.com

Jinyoung GOT7 Punya Kekuatan Psikometri, Simak Sinopsis Drama Korea He Is Psychometric - News

 sinopsis drama Korea He is Psychometric Dibintangi Jinyoung GOT7 (hancinema.net)

- Tontonan drama Korea He Is Psychometric yang rilis tahun 2019 sukses membuat penonton kagum dengan akting Park Jinyoung (Jinyoung GOT7) yang memiliki kekuatan psikometri.

Berperan sebagai Lee Ahn, drama Korea He is Psychometric memiliki genre thriller misteri bercampur romansa antara Jinyoung GOT7 dengan aktris Shin Yee Eun, penonton pun jadi baper selama menonton.

Sebuah drama Korea dengan jumlah tayangan sebanyak 16 episode, bagi yang ingin menonton He is Psychometric bisa intip dulu sinopsis yang akan dijelaskan lengkap di sini.

Baca Juga: Cocok Ditonton Ulang! Sinopsis Drama Korea I Can Hear Your Voice: Remaja SMA Bisa Mendengar Dari Tatapan Mata

Dilansir News, drama Korea He is Psychometric akan menghadirkan aksi yang menegangkan dalam mengungkap sebuah kasus kebakaran dan pembunuhan di sebuah apartemen.

Bermula dari seorang anak kecil berusia 5 tahun bernama Lee Ahn menjadi korban kebakaran yang diduga sengaja dilakukan oleh seseorang dengan cara meledakkan korek di dalam microwave.

Sebelumnya, seorang pembunuh itu sempat mendatangi sebuah kamar apartemen yang berisi para ibu-ibu dan dibunuhnya secara tragis.

Kembali pada Lee Ahn, ia yang berusaha melarikan diri justru terjebak tak bisa keluar. Tak lama setelahnya ia berhasil ditolong oleh seorang anak muda dan mencoba menyelamatkan diri dengan melompat dari atas gedung apartemen.

Nyawa keduanya selamat, sosok penyelamat Lee Ahn adalah Kang Sung Moo muda (Jo Byung Gyu). Semenjak saat itu, Lee Ahn dikaruniai sebuah kekuatan psikometri, yakni kemampuan untuk mengetahui riwayat setiap benda yang disentuhnya.

Selang 11 tahun berlalu, Lee Ahn (Jinyoung GOT7) yang kini telah berusia remaja sedang berada di sebuah ruang mayat yang sedang disimpan karena sedang diidentifikasi.

Eun Ji Soo (Kim Da Som) yang masih penasaran dengan kekuatan supranatural yang dimiliki Lee Ahn merasa jika ia dapat terbantu untuk menyelesaikan kasus-kasus yang belum pernah terungkap.

Saat keduanya tengah berbincang, tiba-tiba Kang Sung Moo dewasa (Kim Kwon) yang kini bekerja sebagai jaksa sekaligus kakak angkat Lee Ahn menghampiri ruang penyimpanan mayat karena curiga dengan keberadaan adiknya di dalam sana.

Setelah ketahuan, Kang Sung Moo meminta agar jangan melibatkan Lee Ahn untuk urusan pekerjaan mereka.

Selang beberapa waktu, Lee Ahn bertemu dengan Yoon Jae In yang baru pindah sekolah, sikapnya yang dingin disebabkan rasa trauma akibat ayahnya yang aeorang keamanan apartemen dijadikan sebagai tersangka akibat kebakaran yang terjadi 11 tahun yang lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat