bdadinfo.com

Sutradara Indiana Jones 5 Tidak Tertarik untuk Melanjutkan Seri Berikutnya Karena Alasan Ini - News

Indiana Jones and the Dial of Destiny. (LucasFilm)

- Akhir bulan Juni ini akan hadir salah satu film terbaru yang menghiasi layar lebar yaitu Indiana Jones 5.

Film Indiana Jones 5, yang diberi judul Indiana Jones and the Dial of Destiny ini akan kembali menampilkan Harrison Ford dalam peran ikoniknya tersebut.

Meskipun film ini punya potensi untuk bisa dilanjutkan, sutradara film tersebut justru tidak tertarik untuk melanjutkan seri berikutnya.

James Mangold ditunjuk sebagai sutradara Indiana Jones 5 menggantikan Steven Spielberg yang menyutradarai empat film sebelumnya.

Baca Juga: Ditunjuk Sebagai Wakapolri, Berikut Profil Lengkap Komjen Pol Agus Andrianto

Sang sutradara dikenal sukses mengarahkan film-film aksi yang laris seperti The Wolverine, Logan, hingga Ford vs. Ferrari.

Ia mengaku bangga dapat bekerja bersama orang-orang yang terlibat dalam nama besar seri Indiana Jones, termasuk dengan bintang utama Harrison Ford.

Tentu saja ia mengerti bahwa film tersebut sangat dinanti-nanti oleh para penggemar yang telah menunggu selama 15 tahun.

Film terakhir Indiana Jones adalah seri keempat pada tahun 2008 dengan judul Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull.

Ia sendiri berusaha untuk mempertahankan cerita, gaya dan penampilan dari Indiana Jones seperti film-film terdahulu.

Baca Juga: Moment Anak Usia 12 Tahun Sendirian Naik Kereta Solo-Jakarta, Dititipkan Melalui Surat oleh Ibunya

Indiana Jones merupakan seri film yang diproduksi Lucasfilm, perusahaan milik George Lucas yang juga membuat dan memproduksi Star Wars.

Seri tersebut juga memiliki potensi untuk dibuatkan seri selanjutnya seperti film dan serial terbaru berdasarkan karakter yang ada.

Meski begitu, James Mangold sebagai sutradara Indiana Jones 5 merasa tidak tertarik untuk membuat seri selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat