bdadinfo.com

Melepas Sejenak Kehidupan di Perkotaan dengan Liburan di Pulau Dua Laut di Morowali Sulawesi Tengah - News

Potret Pulau Dua Laut Morowali (sultengprov.go.id)

- Pulau Dua Laut di Morowali, Sulawesi Tengah adalah destinasi liburan yang menakjubkan yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa.

Terletak di Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pulau ini memiliki pantai yang indah, perairan yang jernih, dan kehidupan bawah laut yang kaya.

Pulau Dua Laut memiliki pantai-pantai yang menakjubkan dengan pasir putih dan air laut yang jernih.

Baca Juga: Meskipun Gagal Juara, Timnas Voli Putri Indonesia Raih 3 Gelar Individu di AVC Challenge Cup 2023

Anda dapat bersantai di tepi pantai, berjemur di bawah sinar matahari, atau bermain air di laut yang tenang. 

 

Perairan di sekitar Pulau Dua Laut memiliki keanekaragaman hayati yang kaya. Anda dapat melakukan snorkeling atau menyelam untuk menjelajahi terumbu karang yang indah dan bertemu dengan berbagai spesies ikan, koral, dan biota laut lainnya.

Terumbu karang yang masih alami dan air yang jernih menciptakan pengalaman snorkeling dan diving yang luar biasa di Pulau Dua Laut.

 

Pulau Dua Laut memiliki jalur-jalur sepeda yang menarik dan kondisi jalan yang baik, sehingga cocok untuk bersepeda keliling pulau.

Anda dapat menyewa sepeda atau mengikuti tur sepeda untuk menjelajahi keindahan alam Pulau Dua Laut, melintasi hutan, pantai, dan desa-desa nelayan.

Baca Juga: Wow! Allianz Tertarik Jadi Nama Stadion Chelsea, Bakal Sukses Seperti Bayern Munich?

 

Pulau Dua Laut juga menjadi habitat penyu laut yang dilindungi. Jika Anda beruntung, Anda dapat menyaksikan proses penyu bertelur atau melihat anak penyu yang menetas dan berenang menuju lautan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat