bdadinfo.com

Update Jadwal ANTV Hari ini Jumat 30 Juni 2023: Happy New Year, Perampokan Berlian Berkedok Pertarungan Tari - News

Update Jadwal ANTV Hari ini Jumat 30 Juni 2023 (Red Chillies Entertainment)

- ANTV akan berlanjut menayangkan Mega Bollywood-nya pada hari ini Jumat, 30 Mei 2023 yang kali ini berjudul Happy New Year.

Happy New Year menjadi sebuah film dengan genre aksi-heist yang dibumbui dengan komedi.

Baca Juga: Mediasi Sapi Kurban Deadlock, Dewi Perssik Ngamuk Emosi Nggak Terima Soal Betawi

Adapun, unsur heist yang ada pada film Happy New Year ini berdasarkan pada heist yang ditampilkan dalam film Hollywood Ocean's Eleven.

Film ini dirilis pada tahun 2014 yang disutradarai oleh Farah Khan dan diproduksi oleh sang istri Shah Rukh Khan, yakni Gauri Khan di bawah naungan rumah produksi Red Chillies Entertainment.

Baca Juga: Tips Kecantikan: Ampuh Banget! Begini Cara Menghilangkan Bruntusan dengan Bahan Alami

Deretan bintang papan atas Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, Sonu Sood, Jackie Shroff pun beradu akting dalam film ini.

Berkisah tentang Charlie yang menyimpan balas dendam kepada Charan yang merupakan mantan klien sang Ayah.

Charan membuat skenario tuduhan palsu atas pencurian berlian miliknya kepada Ayah Charlie yang kala itu bertanggung jawab dalam pembuatan brankas besar super canggih untuk penyimpanan berlian mahal hingga dijatuhi hukuman.

Baca Juga: Libur Lebaran di Malino Highlands Sulawesi Selatan yang Begitu Menyegarkan Tubuh dan Jiwa

Lantas ia bersama rekan-rekannya yang telah bekerja bersama sang Ayah membentuk sebuah kelompok untuk mengikuti kompetisi menari internasional di Dubai guna mendapatkan akses masuk gedung yang sama dimana diletakannya berlian tersebut untuk mencurinya.

Supaya tidak ketinggalan bagaimana perjuangan mereka melakukan aksi pencurian di Dubai, saksikan hanya di ANTV dengan ditemani beragam sinema India lainnya.

Berikut jadwal Mega Bollywood Saajan dan acara seru lainnya di ANTV pada hari ini, Jumat 30 Juni 2023 yang sayang bila dilewatkan beserta link streaming gratis.

Baca Juga: Jadwal Trans 7 Hari ini Jumat 30 Juni 2023, Link Stream: Saksikan Spider-Man: Far from Home Hingga Movie Turki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat