bdadinfo.com

Detik Detik Dewi Perssik Ngamuk di Masjid Saat Mediasi Sapi Kurban: Ngatain Ketua RT Orang Gila - News

Detik detik Dewi Perssik ngamuk di masjid saat mediasi sapi kurban: ngatain Ketua RT orang gila (Instagram @dewiperssik9)

- Mediasi Dewi Perssik dengan Ketua RT di lingkungan tempatnya tinggal di Lebak Bulus, Jakarta Selatan berakhir deadlock alias buntu.

Ujung mediasi itu, Dewi Perssik ngamuk teriak teriak di masjid tempat mediasi.

Dewi Perssik menyatakan tidak terima mendapatkan perlakuan tidak baik dari Ketua RT yang ngomong mau lepas sapi kurban. Bagaiman detik detik Dewi Perssik ngamuk dalam mediasi di masjid. 

Baca Juga: Banyak Aksi Menegangkan, Inilah Sinopsis Drama Korea Vagabond Diperankan Lee Seung Gi

Dalam mediasi di masjid lingkungan tempat tinggal Dewi Perssik, sedianya klarifikasi soal ribut sapi kurban pedangdut itu.

Satu per satu klarifikasi pernyataan yang sempat heboh dalam pemberitaan.

Nah pada ujung mediasi, Dewi Perssik ngomong dengan nada tinggi tidak terima dengan perlakuan tidak menyenangkan dari Ketua RT yang lepas sapi kurban pedangdut tersebut.

Baca Juga: Bikin Baper! Sinopsis Drama Korea 'Soundtrack 1': Ketika Sahabat Saling Jatuh Cinta Dalam Dua Pekan

Situasi ujung mediasi tegang, Dewi Perssik ngamuk dengan ngatain Ketua RT orang gila dan nada tinggi.

Selain tidak terima perlakuan penerimaan sapi kurban, Dewi Perssik juga emosi dengan Ketua RT yang malah ketawa ketawa dalam mediasi itu.

"Dari sini kita bisa lihat RT kita kayak apa, bener nggak RT kayak gini, bener nggak? Dia masih ketawa ketawa, ada orang gila kayak gitu, RT kok marah marah," teriak Dewi Perssik dikutip dari TikTok @dewiperssik_real, Jumat 30 Juni 2023.

Baca Juga: Gawat! Ngaku Sakit Hati Sering Dibuli Teman-temannya, Siswa di Temanggung Nekat Membakar Sekolah

Ribut ribut sapi kurban Dewi Perssik ini ada beragam versi. Ada narasi sapi kurban Dewi Perssik ditolak oleh Ketua RT setempat, karena si Pak RT bilang warga Lebak Bulus tidak layak terima daging itu.

Menurut versi Dewi Perssik, Ketua RT sampai ngomongin harga diri, warga Lebak Bulus nggak terima daging.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat