bdadinfo.com

Klarifikasi Ketua RT Soal Minta 100 Juta Ribut Sapi Kurban Dewi Perssik: Elu Udah Ngecapein Gue - News

Klarifikasi Ketua RT soal minta 100 Juta ribut sapi kurban Dewi Perssik: Elu udah ngecapein gue (Instagram @dewiperssik9)

- Ketua RT lingkungan Dewi Perssik tinggal di Lebal Bulus, Jakarta Selatan angkat suara.

Ketua RT itu mengakui kecewa sih dengan penarikan sapi kurban Dewi Perssik. Kan ceritanya sudah diserahkan lewat seorang ustaz, tapi kok ujungnya ditarik.

Nah Ketua RT klarifikasi juga nih soal framing dia minta 100 juta supaya sapi kurban Dewi Perssik itu bisa dilepaskan. Ternyata Ketua RT nggak pernah ada niat minta duit 100 juta lho. Wah bagaimana nih versi Ketua RT dalam urusan ribut ribut sapi kurban Dewi Perssik.

Baca Juga: Mengidentifikasi Slogan, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 60 Kegiatan 6

Ketua RT, Malkan menjelaskan dia aslinya kecewa namun ia tahan dengan keputusan Dewi Perssik tarik sapi kurbannya yang sudah diserahkan ke lingkungan RT.

Sebabnya keputusan tarik sapi kurban itu tiba-tiba dan tim RT sudah kerepotan dibuat ulah Dewi Perssik.

"Tiba tiba diambil (sapi kurbannya) saya tahan, tahan, kecewa nggak? Ada sedikit ngeganjel hati saya," ujar Ketua RT, Malkan dikutip dari Youtube DH Entertainment News, Jumat 30 Juni 2023.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Bandung yang Hits dan Gak Ngebosenin

Ketua RT itu menceritakan bagaimana kronologi sapi kurban Dewi Perssik yang ribut itu. Dewi Perssik serahkan sapi kurbannya ke pihak masjid lingkungan RT 6 RW 4 Lebak Bulus.

Sapi diterima dari pagi, eh sore harinya ditarik oleh Dewi Perssik.

"Udah diserahin ke RT, tiba tiba diambil, bagaimana perasaaannya coba, apalagi anak kecil lagi seneng senengnya lihat sapi. Oni jadi presenden buruk dong untuk saya, (orang bisa tanya) ada apa Pak RT, kok orang tak percaya," kata Malkan.

Baca Juga: Hakim Ziyech Gagal dalam Tes Medis dengan Al Nassr, Batal Main Bareng Ronaldo?

Lantaran Dewi Perssik sudah minta tarik sapinya yang bobotnya diperkirakan hampir 1 ton itu, Malkan mengatakan silakan diambil, tapi angkat sendiri saja ya.

"Ya udah silakan ambil tapi angkat sendiri, satu kali dia minta, pak RT tolong dibantuin angkat sapi 1 ton, saya bukan orang profesional, andai terjadi sesuatu sama anak buah dan saya, saya tolak! Angkat saja sendiri nyari orang sendiri," kata Ketua RT itu ke orang suruhan Dewi Perssik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat